Romantis di 'Snowdrop', Proses Syuting Jung Hae In Beri Jisoo BLACKPINK Kalung Justru Bikin Ngakak
JTBC
TV

Proses syuting adegan romantis Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In di 'Snowdrop' memiliki getaran yang berbeda. Intip cuplikannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini JTBC membagikan video behind the scene adegan romantis "Snowdrop". Video ini menunjukkan getaran yang cukup berbeda dari yang ditayangkan di layar kaca.

Dalam adegan tersebut, Lim Soo Ho (Jung Hae In) tampak memberikan kalung miliknya kepada Eun Yeong Ro (Jisoo BLACKPINK / Black Pink). Eun Yeong Ro kemudian berjanji untuk mengembalikan kalung itu pada Soo Ho saat mereka bertemu lagi dalam keadaan yang lebih baik.

Meski adegan ini cukup romantis dan emosional, proses syutingnya cukup berbeda. Sebab ada kesalahan kocak yang terjadi hingga lokasi syuting terus dipenuhi dengan tawa.

Di awal video, Jung Hae In dan Jisoo berlatih adegan pelukan mereka dengan cukup serius. Mereka mengucapkan dialognya bersama sambil mendiskusikan angle yang tepat agar adegannya dapat keluar dengan baik.


Suasana romantis itu langsung berubah saat mereka mulai syuting adegan Jung Hae In melepas kalungnya untuk dipasangkan ke Jisoo. Kalung itu tersangkut di leher Jung Hae In dan tidak mau lepas hingga membuat kedua aktor tertawa terbahak-bahak.

Meski demikian, masalah ini akhirnya dapat diatasi dengan cepat. Jisoo dan Jung Hae In juga sukses membenamkan diri ke dalam karakternya dan menampilkan adegan emosional yang begitu indah.

Begitu syuting berakhir, Jisoo dan Jung Hae In langsung kembali menjadi dirinya sendiri. Mereka terlihat sangat bahagia dan berfoto bersama sambil menunjukkan ekspresi lucu.

Sementara itu, slot tayang "Snowdrop" akan digantikan dengan "Forecasting Love and Weather". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru