Jarang Nangis di Kehidupan Nyata, Ini Yang Bikin Jisoo BLACKPINK Mewek Dalam 'Snowdrop'
Instagram/sooyaaa__
TV

Dalam wawancara yang dirilis oleh Disney+ Jepang, Jisoo juga ditanyai apakah menangis menyaksikan episode terakhir 'Snowdrop' di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) meninggal dalam pelukannya.

WowKeren - Jisoo belum lama ini telah rampung menghibur penonton lewat "Snowdrop". Dalam drama JTBC ini, member BLACKPINK (BLACK PINK) itu untuk pertama kalinya berakting sebagai pemeran utama. Akting Jisoo pun banyak menuai pujian.

Dalam sebuah wawancara yang dirilis oleh Disney+ Jepang belum lama ini, Jisoo ditanyai banyak hal menarik seputar di "Snowdrop". Idol kelahiran tahun 1995 itu ditanyai apakah dirinya menangis menyaksikan episode terakhir "Snowdrop" di mana Im Soo Ho (Jung Hae In) meninggal dalam pelukannya.

"Aku tidak menangis. Aku tidak menangis tetapi orang-orang di sekitarku yang menonton berkata, 'Ketika menontonnya aku banyak menangis, kamu pasti menangis juga saat menonton dan memikirkannya kembali'. Aku memberi tahu mereka bahwa memang banyak berpikir kembali pada saat-saat itu," ungkap Jisoo.

"Adegan terakhir di Roma Cafe syuting terlebih dahulu baru kemudian yang di loteng. Di kafe ketika aku mendengarkan kaset itu sangat sedih dan aku banyak menangis. Tapi syuting keesokan harinya ketika melihat (Jung Hae In) tiba-tiba ada seperti, 'Kamu dibangkitkan, kamu hidup dan kamu kembali!" imbuh Jisoo.


"Sampai akhir sutradara tidak pernah membiarkanku mendengarkan rekaman itu. Hanya ketika kami merekam adegan itu, aku bisa melakukannya. Jadi ketika pertama kali mendengarkan kupikir rasanya benar-benar sedih membuat rekaman jadi aku menangis," lanjut Jisoo.

Berbeda dari Jisoo di kehidupan nyata yang jarang menangis, Eun Young Ro justru sering mewek dalam "Snowdrop". "Aku tidak tahu! Bahkan ketika menonton, aku berpikir wow bagaimana aku memfilmkannya? Rasanya seperti sedang menonton orang lain ketika aku menontonnya sendiri," tutur Jisoo.

Jisoo lantas ditanyai apakah sulit menghafal naskah "Snowdrop". "Tidak sulit untuk menghafalnya, itu mudah. Mengekspresikan itu sulit, menghafal itu mudah," curhat Jisoo yang langsung mendapat pujian jenius dari Jung Hae In.

Namun Jisoo dengan rendah hati mengatakan, "Katakan saja jenius sesaat, setelah adegan selesai staf akan mengatakan, 'Oh sebenarnya mari kita lakukan lagi' tetapi aku sudah melupakannya. Jadi aku harus melihat naskahnya lagi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru