Beredar Video Billie Eilish Hentikan Konser Saat Pergoki Fans Sesak Napas, Travis Scott Terseret
Instagram/billieeilish
Selebriti

Sikap Billie Eilish saat konser ramai dibandingkan dengan Travis Scott. Pasalnya, beredar video Billie rela menghentikan konser usai mendapati sejumlah penontonnya sesak napas.

WowKeren - Musisi muda dan berbakat Billie Eilish mendadak menjadi sorotan publik. Pasalnya, beredar video Billie tengah menghentikan konser sementara waktu guna memberi para fansnya cukup udara dan ruang usai memergoki penontonnya mengalami sesak napas.

Momen itu terjadi saat Billie tengah menggelar tur konser Happier Than Ever-nya di Atlanta. Dalam video yang dibagikan penonton, tampak Billie meminta kru konser untuk memastikan kipas angin dan udara yang masuk berfungsi dengan baik.

Dalam video tersebut, Billie juga meminta para penonton untuk tak berkerumun agar mereka tak merasa sesak napas. Ia meminta para fansnya untuk santai sejenak dan memastikan semua alat bantu udara berfungsi dengan baik. "Tenang, santai, tidak apa-apa," seru Billie.

"Kami menjaga orang-orang kami, tunggu. Saya menunggu orang-orang baik-baik saja sampai saya melanjutkan," lanjut Billie dalam video tersebut.


Tak khayal sikap Billie itu menuai beragam pujian dari masyarakat. Mereka menilai Billie bukanlah musisi yang egois dan selalu memperhatikan kenyamanan para penonton selama konser berlangsung.

Di sisi lain, Travis Scott (II) sebagai sesama musisi pun malah terkena sindir. Pasalnya, Konser "Astroworld" milik Travis Scott yang digelar di Houston, Texas beberapa bulan lalu menyisahkan duka mendalam. Pasalnya, konser Travis mendadak ricuh dan berubah menjadi festival berdarah.

Konser Travis itu memakan 10 korban jiwa meninggal dunia. Puluhan penonton dilaporkan juga terluka dan sebagian harus menerima perawatan intensif di rumah sakit.

Travis sendiri telah mendapatkan banyak tuntutan atas peristiwa nahas itu. Pasalnya, Travis disebut bertanggung jawab atas kericuhan tersebut karena dinilai mengabaikan keselamatan penonton.

Travis kabarnya terus bernyanyi meski sudah tahu banyak penonton berteriak meminta tolong. Ia mengabaikan rintihan penonton walau tahu banyak korban berjatuhan. Mirisnya, sebagian mengatakan jika konser Travis sengaja dibuat ricuh demi mencari tumbal.

Itu mengapa, konser Travis ramai dibandingkan dengan sikap peduli Billie pada penonton. Mereka menyayangkan sikap Travis yang tak seperti Billie peduli dengan penontonnya sendiri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait