Ayah Ultah, Henny Rahman Tulis Ucapan Selamat Malah Disebut Beri Kode Soal Kehamilan
Instagram/hennyyrahman
Selebriti

Dengan mengunggah foto sang buah hati bersama sang ayah, Henny Rahman tulis ucapan manis sekaligus doa terbaik di momen ulang tahun sang ayah tercinta pada Selasa (8/2).

WowKeren - Tepat pada hari ini, Selasa (8/2), ayah Henny Rahman rupanya berulang tahun. Pasalnya dalam unggahan terbaru, Henny Rahman terlihat menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk sang ayah tercinta.

Istri dari Muhammad Alvin Faiz ini pun memuji habis-habisan sosok ayahnya yang disebutnya sebagai cinta pertama. Dengan mengunggah foto sang ayah bersama dengan sang anak, Muhamamd Zayn El Barack Daulay, Henny pun tak lupa menyematkan doa terbaiknya.

"Barakallah fii umrik pahlawan spesialku yang aku panggil Bapak Bapak. Kamu adalah cinta pertamaku. Kamu selalu menjadi ayah yang paling mendukung dan ramah di dunia," tulis Henny Rahman.

"Aku tidak pernah merasa putus asa dalam hidup karena aku tahu kamu selalu ada untuk menopangku. Sangat mencintaimu Bapak. Kamu adalah salah satu orang terbaik dalam hidupku yang membuatku selalu bahagia. Kamu berarti segalanya bagiku, harapan terbaik selalu untukmu," sambungnya.

Sementara menutup unggahannya, Henny Rahman menyinggung soal tambah cucu untuk sang ayah. "Siap nambah cucu pak?" tulisnya.


Sontak saja, caption terakhir yang dituliskan Henny Rahman tersebut jadi sorotan. Pasalnya Henny Rahman diduga tengah mengisyaratkan tengah hamil lantaran mengaku siap untuk memberikan cucu baru untuk sang ayah.

Netter pun ramai menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah Henny. Begitu juga doa terbaik untuk ayah Henny di pertambahan usia barunya.

"Happy birthday pak haji cecep," tulis akun @de*****pd. "Barakallah fii umrik, fii rizki bapak haji si lembut hati... berkah & bahagia dunia akhirat, siap ya pakkk nambah cucu, aku juga siap nambah ponakan wkwkw sehat2 bapak hajiii," komen akun @gs****ss.

"Selamat ulang tahun bapak, semoga panjang umur, sehat dan selalu bahagia," sambung akun @ra*****mi. "Wah bapak ulang tahun hari ini, semoga bapak sehat2 dan bahagia teruus, salam buat bapak ya hen," timpal mantan kakak ipar Henny, Hamimi Daulay.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru