Bukan Lomon, Park Ji Hu Lebih Kagumi Ketulusan Yoon Chan Young di 'All of Us Are Dead'
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Park Ji Hu turut membahas percintaan karakternya di drama Netflix 'All of Us Are Dead'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Park Ji Hu menjalani wawancara untuk membahas drama Netflix "All of Us Are Dead". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal garis cinta karakternya.

Dalam drama ini, Park Ji Hu mengambil peran sebagai karakter utama yang bernama Nam On Jo. Dia naksir teman sekelasnya yang bernama Lee Su Hyeok (Lomon) dan tidak menyadari perasaan sahabatnya, Lee Cheong San (Yoon Chan Young).

Mengenai love line karakternya, Park Ji Hu berkata, "Cara On Jo menyukai Su Hyeok terasa seperti 'fangirling' daripada berpikir bahwa dia harus menjadi pacarnya. Dia tinggi dan tampan, jadi menurutku On Jo juga ingin terlihat cantik di depannya dan berkencan dengannya. Karena insiden zombie, dia mengenali hati teman lamanya, Cheong San."

Dia melanjutkan, "Aku pikir On Jo juga memiliki perasaan untuknya. Dia hanya bingung. Tampaknya perasaan itu tumbuh sedikit demi sedikit. Aku pikir dia akhirnya mengetahui pikiran Cheong San dan pikirannya dengan jelas. Bukankah On Jo akan terus menyukai Cheong San? Aku pikir Cheong San lebih baik daripada Su Hyeok."


"Bahkan dalam krisis zombie, kupikir aku akan membuat lelucon dan mengakui apa yang harus kuakui," tambahnya. "Dalam kasus Cheong San dan On Jo, mereka adalah teman masa kecil, tapi kupikir ini adalah tahap di mana mereka secara bertahap mengenal perasaan batinnya."

Lebih lanjut, Park Ji Hu mengungkapkan bahwa dia lebih menyukai Cheong San daripada Su Hyeok. Dia menuturkan, "Cheong San adalah pria tulus yang selalu menatapku."

"Sedangkan Su Hyeok menjaga On Jo dan yang lainnya. Dalam hal ini, menurutku Cheong San lebih baik daripada Su Hyeok karena dia selalu menatap dan menyukaiku," pungkasnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" adalah sebuah drama yang didasarkan pada webtoon dengan judul serupa. Karya aslinya menceritakan kisah sekelompok siswa yang terjebak di sekolah mereka selama wabah zombie. Alhasil, para siswa mati-matian melarikan diri dari sekolah agar tak berubah jadi zombie.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait