Sifat H Faisal Mantan RT Dibongkar Warga, Pengacara Doddy Sentil Besan Ajak Gala Ke Makam-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di Rabu pagi ini? Sebelum menjalani aktivitas, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari pengakuan H Faisal mertua Vanessa Angel yang pernah menjadi Ketua RT. Selanjutnya, pengacara Doddy Soedrajat yang kembali menyentil H Faisal usai bawa Gala Sky ke makam mendiang kedua orangtuanya.

Ketiga yang tak kalah menarik yakni saat sepupu Vanessa Angel ternyata didapati pernah akrab dengan mendiang sebelum begitu dekat dengan Puput Soedrajat. Terakhir terdapat kabar dari Jisoo BLACKPINK (Black Pink) yang dinilai telah dibuang begitu saja oleh salah satu brand fashion kenamaan Korea usai kontrak mereka berakhir.

1. Haji Faisal Mertua Vanessa Angel Dulunya Mantan Ketua RT, Sifat Asli Dibongkar Mantan Warga?

Photo-INFO

Instagram

Haji Faisal ayah mertua Vanessa Angel dikenal sebagai orang terpandang di kampung halamannya, Payakumbuh, Sumatra Barat. Dalam sebuah wawancara, Faisal menyebut jika sang ayah adalah bos tembakau.

Namun meski sang ayah sukses, Faisal tak lantas leha-leha. Ia harus bekerja keras karena banting setir berjualan kain dan busana di Tanah Abang. Selain pengusaha, Faisal juga ternyata pernah dipercaya sebagai ketua RT.

Video Faisal itu viral dan sempat dikomentari seseorang diduga warga. Tak disangka, seseorang itu memberikan pujian buat Faisal. "Saya satu RT dulu sama Pak Haji di Petamburan 1," kata seorang warga. "Beliau yang menjadi RTnya adil, apalagi waktu banjir."

2. Doddy Kecewa Berat, Sang Pengacara Sentil Faisal Usai Ajak Gala Ke Makam Vanessa Angel

Photo-INFO

Instagram

Keputusan Haji Faisal mengajak sang cucu, Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel ternyata membuat Doddy Soedrajat kecewa. Doddy kecewa berat lantaran selama ini ia seperti dipersulit oleh keluarga Faisal untuk bertemu Gala, cucunya sendiri.


Belum lagi mengingat niatnya beberapa waktu lalu yang juga gagal mengajak Gala jalan-jalan. Hal itu diungkapkan Doddy melalui pengacaranya, Djamaludin Koedoeboen.

"Ya beliau kecewa sih, menyesal, kenapa kok giliran seperti itu bisa dibawa ke mana-mana, orang lain juga bisa membawa Gala ke mana-mana, kok kakeknya sendiri kok tidak? Jadi terbalik-balik dunia ini," kata Djamaluddin saat dihubungi awak media, Selasa (8/2).

3. Sepupu Vanessa Angel Kini Bestie Puput, Momen Akur Gulung Kebab Bareng Bibi-Fuji Terkuak

Photo-INFO

Instagram

Baru-baru ini, nama sepupu Vanessa Angel, Chyntia Lendy, mendadak jadi bahan perbincangan. Lama tak terdengar kabarnya, Chyntia diterpa isu miring soal memiliki akun fake. Tak cuma itu, Chyntia juga sempat tertawa dan ghibah bareng ibu tiri Vanessa, Puput Sudrajat. Keduanya membahas soal rahasia dibalik uang asuransi Rp500 juta yang kabarnya telah cair.

Yang menarik, Chyntia alias Jeki dulunya sangat akur dengan Bibi sekeluarga. Sempat ikut tinggal di kontrakan Vanessa, Chyntia diperlakukan ramah oleh Bibi dan adik-adiknya. Bahkan Chyntia juga dianggap adik oleh Vanessa dan Bibi.

Bibi juga sempat merekam Chyntia dan menggoda sepupu Vanessa di kanal YouTube mereka yang tayang pada 2020 lalu. "Ini kalau kebanyakan makan kebab jadi begini," tutur Bibi disambut reaksi malu-malu Chyntia yang duduk di sofa. Di kesempatan berbeda, Jeki juga ikut membantu Vanessa menggulung kebab. "Lagi gulung kebab sama adik-adikku," tutur Vanessa yang duduk di samping Jeki.

4. Brand Fashion Ini Dituding Tak Sopan Dan 'Buang' Jisoo BLACKPINK Usai Kontrak Habis

Photo-INFO

Kbizoom

Sebagai salah satu idol K-Pop paling populer saat ini, Jisoo BLACKPINK menjadi favorit banyak brand besar. Namun, baru-baru ini di awal Tahun Baru Imlek, penggemar Jisoo sangat marah mendengar berita member tertua BLACKPINK itu "dibuang" oleh brand fashion populer yang diwakilinya.

Jisoo pernah menjadi model dan inspirasi salah satu brand fashion Korea populer, itMichaa. Penyanyi kelahiran 1995 ini juga melakukan banyak pemotretan promosi untuk brand tersebut. Namun, baru-baru ini, itMichaa baru saja mengumumkan model iklan barunya, aktris Kim Tae Ri. Ini berarti kontrak antara Jisoo dan itMichaa telah resmi berakhir setelah hanya 1 tahun.

Selain komentar marah, banyak juga netizen yang menilai fans Jisoo telah bereaksi berlebihan. Dari perspektif brand, akhir kontrak telah dinegosiasikan, persyaratan dan kepentingan masing-masing pihak pun jelas. Setelah Jisoo tidak lagi menjadi wajah dari Michaa, adalah hal yang normal bagi brand itu untuk berhenti mem-follow-nya dan fokus untuk mempromosikan model iklan baru mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait