Venna Melinda Rayakan Ultah Ferry Irawan, Hadiah Spesial Jelang Lamaran Hari Ini Terkuak
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Venna Melinda mengunggah pesan manis dan memberikan kado ulang tahun spesial buat Ferry Irawan pada 9 Februari. Venna dan Ferry juga akan melangsungkan prosesi lamaran tepat di tanggal yang sama.

WowKeren - Venna Melinda sebentar lagi akan menggelar acara lamaran dengan Ferry Irawan. Menurut rencana, prosesi lamaran itu akan digelar pada 9 Februari.

Sebelum acara digelar, Ferry sudah membelikan hadiah spesial buat Venna. Artis yang sudah dua kali menikah tersebut membelikan cincin berlian 40 juta buat Venna.

"Alhamdulillah seserahan sudah selesai semua. Ini cincin tunangan. Nanti ada lagi cincin lagi. Ada lagi nanti," kata Ferry. "Ada, gelang. Tapi nanti bukan sekarang."

Yang menarik, acara lamaran Venna akan digelar tepat di ulang tahun Ferry pada 9 Februari. Sebelum prosesi lamaran, Venna mengunggah pesan spesial buat Ferry.


"I pray for you today, my fabulous lover and future husband. No matter what the enemy may say about you, nothing shall have power over you. Happy 44 th birthday to you my Abi @ferryirawanofficial ,,, Febuary 9, 2022," tutur Venna.

Ferry sempat menuliskan komentar spesial buat Venna. "I thanks to Allah SWT... And I thanks to you my Lovely Mena.. Do'a kan Abi y... Senantiasa jadi Imam, suami, Bapak dan kepala rumah tangga yg baik Dan bertanggung jawab ..yg bisa menjaga marwah rumah tangga nya.. Aamiin Ya Robbal Alamin 🤲🏻.. @vennamelindareal 🤍🤍🤍 ," ujar Ferry.

Di acara ulang tahun tersebut, Ferry mendapat kado spesial. Dalam unggahan, Ferry memamerkan sepatu dan dompet dari Venna. Ia merasa bahagia atas hadiah tersebut.

"I thanks to Allah SWT...and I thanks to my lovely Mena ❤️ @vennamelindareal For this lovely gift .. Dengan berkurang nya umur Abi,, Do'a kan Abi..agar selalu sehat.. Istiqomah, menjadi Imam Dan kepala rumah tangga yg baik..Guardian angel buat rumah tangga kita..Dan senantiasa di berikan rezeki yg berlimpah oleh Allah Azza Wa Jalla 🤲🏻..Aamiin Ya Rabb 🤲🏻🤲🏻🤲🏻.. Love you more than ever u know," kata Ferry.

Venna juga tak kalah bahagia. Ibu tiga anak tersebut mengungkap harapan agar kado ulang tahun itu bisa bermanfaat buat Ferry. "Alhamdulilah,, Niscaya bermanfaat ya My Abi ❤️," tutur Venna.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru