Jennifer Lopez Akhirnya Bongkar Alasan Sempat Putus Dengan Ben Affleck Di Tahun 2004
Selebriti

Jennifer Lopez akhirnya mengungkap alasan sebenarnya yang menyebabkan hubungannya dengan sang kekasih, Ben Affleck di masa lalu sempat kandas tepatnya pada 2004 silam.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Jennifer Lopez dan Ben Affleck belakangan kembali menjadi perbincangan. Hal itu lantaran JLo yang dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya mendadak bersedia buka-bukaan soal asmaranya dengan Ben Affleck.

Menariknya, JLo terang-terangan mengungkap alasan dibalik kandasnya hubungannya dengan Ben Affleck pada 2004 silam. Seperti yang diketahui, JLo dan Ben berkencan pada 2001 lalu keduanya resmi berpisah pada 2004 silam.

Bahkan hubungan tiga tahun itu sempat mengantarkan Ben dan JLo ke jenjang pertunangan. Kini, mantan pasangan itu kembali rujuk usai 17 tahun berpisah. Bahkan JLo sempat mengutarakan keyakinannya bahwa ia dan Ben tak akan berpisah untuk kedua kalinya.

JLo pun membongkar alasan sebenarnya yang membuatnya dan Ben sempat berpisah. Ibu dua anak itu mengenang saat itu hubungan asmaranya dengan Ben mendadak menuai kritik tajam publik.


JLo membenarkan jika pertunangannya dengan Ben berakhir karena pengaruh dari luar. Di saat itu pula, JLo menyebut ia dan Ben mudah goyah lantaran tak kuat menghadapi kritik tajam masyarakat dan pada akhirnya hubungan mereka tak dapat dipertahankan.

"Lucu karena Ben dan saya bersama, dan kami sangat jatuh cinta. Itu adalah salah satu saat paling bahagia dalam hidupku," ungkap Jennifer merujuk pada alasan putusnya dengan Ben dalam wawancara bersama Rolling Stone. "Tetapi juga, ada hal lain yang terjadi di mana kami dikritik, dan hubungan kami benar-benar dihancurkan karena pengaruh luar karena kami terlalu muda goyah pada waktu itu apa yang benar-benar merupakan hal terpenting dalam hidup."

JLo mengingat betapa kejamnya komentar dan kritik publik terhadap hubungan masa lalunya dengan Ben. Yang mana, Ben dan JLo harus rela mengubur perasaan mereka demi terlepas dari tekanan publik.

"Itu brutal," kenang JLo. "Itu brutal. Itu adalah salah satu hal yang Anda kubur sangat dalam sehingga Anda dapat melanjutkan dan menjalankan bisnis Anda."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait