So Sweet, Lomon dan Cho Yi Hyun Akui Saling Jaga Meski Sama-Sama Pemalu
cine21
Selebriti

Dalam wawancara yang dirilis Cine21 baru-baru ini, Lomon dan Cho Yi Hyun dari serial hits Netflix 'All of Us Are Dead' mengungkapkan kesan satu sama lain saat pertama kali bertemu.

WowKeren - Para pemain serial Netflix "All of Us Are Dead" melakukan wawancara dengan Cine21, membahas banyak hal menarik. Lomon dan Cho Yi Hyun mengungkapkan kesan satu sama lain saat pertama kali bertemu.

"All of Us Are Dead" yang dirilis pada 28 Januari 2022 merupakan serial original Netflix yang bercerita tentang siswa yang terjebak di sekolah setelah wabah virus zombie mulai menyebar. Mereka harus tetap bersama untuk bertahan hidup sambil menunggu untuk diselamatkan.

Lomon berperan sebagai Lee Su Hyeok, sementara Cho Yi Hyun sebagai Choi Nam Ra. Dalam drama, Su Hyeok diceritakan sudah lama naksir Nam Ra. Seumuran, Lomon dan Cho Yi Hyun rupanya pemalu di kehidupan nyata.

Ketika ditanya bagaimana pertemuan pertama mereka, Cho Yi Hyun berkata, "Aku orangnya sangat pemalu, jadi ketika aku pertama kali bertemu dengan para pemain ('All of Us Are Dead'), aku hanya melihat ke bawah dan lebih banyak diam. Tapi Lomon ngajak ngobrol duluan."

Cho Yi Hyun melanjutkan, "Dia bilang rajin nonton 'Hospital Playlist' (Cho Yi Hyun juga membintangi drama tersebut), dan selalu tanya, 'Aku penasaran dengan kelanjutan ceritanya, ayo kasih tahu, dong.' Dan kami akhirnya menjadi teman."


"Kami sebenarnya main di web drama 'Revenge Notes' yang merupakan drama debutku, tapi kami tidak pernah syuting bareng. Jadi aku pertama kali bertemu dengannya di drama ini. Tapi Lomon orangnya sweet banget. Aku sering merasa kedinginan, tiap kali syuting bareng, dia selalu menjagaku," kata Cho Yi Hyun.

Meski tak pernah syuting bareng di "Revenge Notes," Lomon ternyata ingat dengan Cho Yi Hyun. Aktor muda kelahiran 1999 itu juga pernah menghadiri premiere film yang dibintangi lawan mainnya tersebut.

"Sebenarnya aku ingat Yi Hyun juga main di 'Revenge Notes.' Aku juga hadir di premiere film 'Metamorphosis,' dan saat nonton filmnya, aku langsung, 'Loh? Itu kan Yi Hyun.' Aku suka banget dengan filmnya," kata Lomon.

"Aku orangnya juga pemalu, tapi aku bisa melihat Yi Hyun nervous banget, jadi aku sengaja mengajaknya ngobrol lebih dulu. Awalnya aku berpikir Yi Hyun seperti anak orang kaya yang elegan dan anggun," lanjut Lomon.

"Dalam drama, Su Hyeok naksir Nam Ra, tapi aku sangat khawatir bagaimana jika aku membuat kesalahan atau jika aku terlihat tidak ramah. Tapi selama syuting, aku melihat banyak sisi yang berbeda dari Yi Hyun," ungkapnya.

"Meski orangnya pemalu, dia sangat totalitas saat berakting, terutama saat adegan gelindingan di lantai. Melihat semangatnya, kurasa dia adalah aktris yang mengagumkan. Dia bilang aku sering menjaganya, padahal faktanya, justru dia yang menjagaku," tutur Lomon.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait