Dulu Bak Sudah Santai, Ibunda Kini Kasihani Kondisi Gaga Muhammad yang Dipenjara
Instagram/gagamuhammad
Selebriti
Laura Anna Tuntut Keadilan

Dulu mengaku sudah santai saat tanggapi vonis 4,5 tahun penjara atas Gaga Muhammad, ibunda kini ungkap rasa iba melihat kondisi sang putra di penjara gara-gara ini.

WowKeren - Gaga Muhammad dinyatakan bersalah atas kecelakaan yang menimpa dirinya dan sang mantan kekasih, mendiang Laura Anna. Atas kasus gugatan yang dilayangkan oleh Laura Anna ini, Gaga lantas divonis 4,6 tahun penjara dan denda Rp 10 juta.

Sebelumnya ibunda Gaga, Janariyah juga telah menanggapi perihal hukuman untuk sang putra. Kala itu Janariyah bak menyisyaratkan keikhlasan dengan meminta putranya untuk patuh menjalani vonis hukumannya.

“Nggak papa kan yang penting (keluarga Laura) puas. Kan itu yang diinginkan (keluarga Laura). Jadi Gaga dapat pengadilan di dunia, Laura dapat pengadilan di sana," tutur Janariyah beberapa waktu silam. "Dia (Gaga) akan jalani dengan ikhlas apapun itu, dia masih muda kok. Santai aja.”

Kini curhat berbeda disampaikan oleh Janariyah melihat kondisi sang putra yang mendekam di balik jeruji besi. Janariyah mengaku merasa iba dan mengasihani Gaga yang harus dipenjara di usianya yang masih sangat muda.


“Ya, enggak enak pasti, ya. Dengan kondisi masih muda, masih asyik bermain, tapi dia sudah harus berada di balik jeruji," ungkap Janariyah di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (8/2), seperti dikabarkan Kumparan.

Meski begitu, Janariyah kembali menyampaikan pesan ke Gaga. Ia meminta agar putranya bisa ikhlas dalam menjalani masa hukumannya.

Janariyah meyakinkan Gaga jika yang dialaminya adalah sebuah cobaan. Ibunda Gaga juga menanggapinya sebagai bentuk kasih sayang dari Tuhan.

“Tante hanya bilang ke Gaga, 'Gaga, kamu harus ikhlas menerima. Kalau ada kebenaran di pihak kamu, insyaAllah, 4,5 tahun itu tidak akan sampai ke sana.' Saya bilang, 'Sudah, jalani aja. Kita tidak tahu, di perjalanan ada mukjizat Allah datang,” sambungnya. “Semoga Gaga lebih ikhlas ajalah untuk menerima. Ini semua ujian. Dan cobaan itu bentuk kasih sayang Allah buat dirinya.”

Sementara itu terkait nasib Gaga Muhammad, pihaknya kini telah resmi mengajukan banding. Ibunda Gaga Muhammad pun tak memungkiri jika langkah tersebut sebagai bentuk usaha untuk sang putra terlepas dari hasil yang akan didapatkan nantinya. “Yang penting, usaha dulu. Diterima atau enggak, itu nanti,” pungkas Janariyah.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait