Yeon Woo Jin dan Son Ye Jin Beradegan Intim di Teaser 'Thirty Nine', Jeon Mi Do Auto Heboh
Instagram/jtbcdrama
TV

Teaser 'Thirty Nine' yang baru dirilis menampilkan serangkaian adegan romantis Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin. Intip cuplikannya dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Teaser baru dari drama "Thirty Nine" sukses menarik perhatian pemirsa. Khususnya karena tim produksi menghadirkan adegan intim dari Son Ye Jin dan Yeon Woo Jin.

"Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini akan menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dan memiliki keluarga yang begitu peduli padanya.

Teaser yang baru dirilis diawali dengan momen keseharian tiga sekawan yang cukup menarik. Mereka kemudian menjadi sangat penasaran dengan Kim Seon Woo (Yeon Woo Jin), seorang pria yang tertarik pada Cha Mi Jo.


Tim produksi kemudian menampilkan beragam momen manis Kim Seon Woo dan Cha Mi Joo saat berkencan. Meski hampir menginjak usia kepala empat, mereka menjalani hubungannya dengan manis seperti halnya remaja.

Teaser ini menjadi semakin menarik saat Cha Mi Jo dan Kim Seon Woo melakukan adegan yang lebih dewasa. Mulai dari bergandengan tangan, hampir berciuman hingga melakukan adegan ranjang yang intim meski terlihat samar. Penonton yakin bahwa ini adalah adegan ranjang karena Cha Mi Jo sempat bertanya, "Kamu ingin tidur denganku, kan?".

Karakter Yeon Woo Jin dan Son Ye Jin Tidur Bersama di Teaser \'Thirty Nine\', Jeon Mi Do Auto Heboh

Source: JTBC

Setelah mengetahui hal ini, teman-teman Cha Mi Jo menjadi sangat heboh sekaligus bahagia. Jung Chan Young (Jeon Mi Do) bahkan berseru, "Kamu berhasil!". Di sisi lain, Cha Mi Jo berkata, "Di ambang usia 40 tahun, tidak banyak yang berubah."

Sementara itu, "Thirty Nine" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Artificial City" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada 16 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait