Lomon Ingin Punya Adegan Romantis Ini dengan Cho Yi Hyun di 'All of Us Are Dead' Season 2
Netflix
TV

Saat menjalani wawancara baru-baru ini, Lomon mengungkap adegan impiannya di season drama Netflix 'All of Us Are Dead'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lomon menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama Netflix "All of Us Are Dead". Salah satu topik yang dia bicarakan adalah adegan impiannya jika ada season 2.

Lomon berkata bahwa dia ingin karakternya yang bernama Lee Su Hyeok memiliki pertemuan romantis dengan Choi Nam Ra (Cho Yi Hyun). Dalam adegan itu, Lee Su Hyeok akan mengutarakan perasaannya dengan tulus.

Dia menuturkan, "Aku harap akan ada adegan hangat di mana Su Hyeok bertemu lagi dengan Nam Ra dan berkata, 'Terima kasih telah hidup dan maaf aku tidak bisa melindungimu. Aku merindukanmu'."


Lomon kemudian membicarakan adegan ciumannya dengan Cho Yi Hyun. Adegan ini sendiri viral karena mereka harus mengulang hingga 17 kali karena Cho Yi Hyun kesulitan menemukan bibir Lomon.

Mengenai hal ini, dia berkomentar, "Berbicara tentang adegan ciuman, itu terasa sulit bagiku dan juga Cho Yi Hyun. Semakin banyak NG yang terjadi, Cho Yi Hyun semakin merasa bersalah."

"Jadi untuk meredakan ketegangan di antara satu sama lain, aku bercanda dengan berkata, 'Aku menyukainya'. Cho Yi Hyun seumuran denganku, tapi dia sangat dewasa. Dia adalah rekan kerja yang hangat dan dapat diandalkan," pungkasnya.

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan menduduki puncak kategori acara TV Netflix di seluruh dunia sehari setelah dirilis. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru