Cho Yi Hyun Sembi Nam Ra di 'AOUAD' Dibilang Mirip Karina aespa Pra Debut, Setuju?
Instagram/yihyun_1208
Selebriti

Baru-baru ini netizen menyoroti visual Cho Yi Hyun yang disebut-sebut mirip dengan Karina aespa pra debut. Potret mereka yang disejajarkan pun menuai perhatian dari penggemar.

WowKeren - Para pemain "All of Us Are Dead" terus menuai sorotan menyusul kesuksesan besar serial Netflix tersebut. Baru-baru ini netizen menyoroti visual Cho Yi Hyun yang disebut-sebut mirip dengan Karina aespa pra debut.

Salah satu karakter "All of Us Are Dead" yang mendapat banyak perhatian positif dari penggemar adalah Choi Nam Ra yang diperankan oleh Cho Yi Hyun. Sepanjang seri, ia memikat hati pemirsa dengan perannya sebagai ketua kelas yang dingin.

Pada awalnya, Choi Nam Ra digambarkan sebagai individu yang egois dan berhati dingin. Setelah wabah zombie, ia yang berubah jadi sembi (setengah zombie) setelah digigit Yoon Gwi Nam (Yoo In Soo) membuka hatinya untuk membantu sesama siswa.

Cho Yi Hyun telah mendapatkan perhatian karena aktingnya yang luar biasa. Namun banyak juga yang menyukai visual aktris kelahiran 1999 tersebut yang seperti idol K-Pop.

Ketika "All of Us Are Dead" ditayangkan, netizen dengan cepat menyadari bahwa visual Cho Yi Hyun mirip dengan idol K-Pop tertentu sebelum debutnya, dan itu tidak lain adalah Karina aespa.


Sejak debut, Karina telah mengukuhkan statusnya sebagai visual sejati di K-Pop. Meskipun terlihat sangat berbeda dari sekarang, ia masih memiliki kecantikan dan keanggunan yang menawan.

Visual Cho Yi Hyun Dibilang Mirip Karina aespa Pra Debut

Source: Twitter

Dalam gambar yang dibagikan di media sosial, kemiripan mereka tidak dapat disangkal. Keduanya memiliki wajah kecil dengan fitur yang berbeda, termasuk hidung dan senyum manis, dan gaya rambut yang sama.

Ketika pertama kali dibagikan, netizen tidak bisa mempercayai kemiripan mereka. Banyak penggemar K-Pop bahkan berbagi bahwa mereka pikir Cho Yi Hyun tampak akrab karena suatu alasan tapi tidak dapat menjelaskan alasannya.

Bahkan ketika ia tidak mengenakan seragam hijau ikonik dalam drama, Cho Yi Hyun telah mendapatkan perhatian untuk visualnya yang dapat dengan mudah dilihat dalam girl grup K-Pop.

Tidak dapat disangkal bahwa "All of Us Are Dead" telah membuat para pemain menjadi terkenal. Dirilis pada 28 Januari 2022, drama ini terus memuncaki chart global di Netflix.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru