Thariq Halilintar Komentari Isu Playboy dan Suka Permainkan Hati Wanita
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar menjawab tudingan playboy dan kerap mempermainkan hati wanita usai sebelumnya dikabarkan dekat dengan Chandrika Chika dan kini pacari Fujianti Utami.

WowKeren - Pasangan muda yang baru saja berkencan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami belakangan ini menjadi sorotan publik. Pasalnya, pasangan yang sempat malu-malu itu kini telah resmi pacaran.

Bahkan kisah asmara Fuji dan Thariq sempat mengalami banyak lika-liku. Mulai dari pengakuan Fuji dilabrak mantan kekasih Thariq sampai isu miring yang menyeret Chandrika Chika.

Itu mengapa, Thariq sempat dianggap telah mempermainkan hati banyak wanita. Tak khayal jika adik Atta Halilintar itu sempat mendapat predikat playboy.

Thariq pun muncul dan memberikan klarifikasinya atas komentar publik yang menyebutnya playboy. Hal itu disampaikan Thariq saat menjadi bintang tamu dalam program acara "Rumpi" Trans TV. "Thariq kalem-kalem ternyata playboy," seru Feni Rose menanyakan.

Thariq memastikan bahwa dirinya bukan pria playboy. Ia bahkan merasa pusing saat harus berhadapan dengan banyak wanita.

Thariq juga mengklaim dirinya bukan pris yang jago menggoda wanita. Itu mengapa, Thariq menepis memiliki banyak wanita.


"Enggak kok aku gak playboy, gak jago aku kalau sama cewek itu, enggak aku gak jago kalau banyak-banyak gitu, pusing," ungkap Thariq.

Feni Rose juga bertanya pada Thariq apakah dirinya kerap mempermainkan hati wanita mengingat ia juga pernah dikaitkan dengan Chandrika Chika. Yang mana, itu sempat membuat Chandrika Chika dibully warganet.

"Thariq ih mempermainkan hati wanita bikin salah satunya dibully netizen," tanya Feni Rose lagi.

Thariq kembali menepis dan mengaku tak pernah berniat mempermainkan hati wanita. "Enggak jugak, InsyaAllah enggak deh," jawab Thariq santai.

Terakhir, Thariq mengungkap jika dirinya sebenarnya adalah pribadi yang asik dan seru. Ia hanya bersikap kalem kepada orang yang baru saja dikenalnya.

"Kalem, kalau kalem sama orang baru kayaknya, kita kalau di belakang kamera gak kalem kan seru kita," paparnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait