Bantu Dalami Peran, Begini Metode Latihan Cho Yi Hyun di Lokasi Syuting 'All of Us Are Dead'
Netflix
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Cho Yi Hyun membahas berbagai hal menarik tentang perannya di 'All of Us Are Dead'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Cho Yi Hyun menjalani wawancara untuk membahas drama Netflix "All of Us Are Dead". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk soal caranya berlatih di lokasi syuting.

Sebagaimana diketahui, Cho Yi Hyun berperan sebagai ketua kelas egois dan berhati dingin yang bernama Choi Nam Ra. Ia hanya menghabiskan waktunya untuk belajar, sehingga tidak memiliki teman di sekolah. Ketika zombie menyerang, sikapnya berubah dan dia akhirnya menemukan indahnya persahabatan.

Selama wawancara, Cho Yi Hyun ditanya tentang kemungkinan karakternya menjadi peran kunci di season 2. Menanggapi hal ini, dia berkata, "Jika ada season 2, aku akan sangat berterima kasih. Tapi belum ada yang dikonfirmasi."

Dia kemudian mengungkap caranya berlatih di lokasi syuting. "Ketika aku berpikir tentang apa yang kami bicarakan di musim pertama, aku selalu berlatih di lokasi syuting. Saat itu sutradara sering bertanya, 'Yi Hyun-ah, jika jadi Nam Ra, apa kamu akan melakukan ini?'" jelasnya.


"Daripada melakukan percakapan besar, sutradara membuatku berpikir tentang banyak hal di bagian, 'Apa yang akan terjadi jika kamu adalah Nam Ra'," imbuhnya.

Cho Yi Hyun kemudian mengungkap alur yang diinginkannya jika ada season 2. Dia berharap tim produksi akan menghadirkan konfrontasi antara orang-orang yang putus asa.

Dia menjelaskan, "Kami belum mendengar apa-apa tentang season 2 dari sutradara. Jika kalian mengharapkannya, ada cerita dari episode terakhir di mana 'Ada beberapa anak lagi (dengan kondisi) sepertiku'. Aku akan mengurusnya dan kembali. Melihat itu, kupikir akan lebih baik jika konfrontasi antara orang-orang yang putus asa dimasukkan ke dalam cerita."

Sementara itu, "All of Us Are Dead" meraih kesuksesan luar biasa dan mendapat sambutan positif di berbagai negara. Drama ini juga terus memecahkan rekor Netflix usai mengalahkan capaian pendahulunya, "Squid Game" dan "Hellbound".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru