Cho Yi Hyun Bandingkan Karakter di 'All of Us Are Dead dan 'School 2021', Lebih Mirip Mana?
TV

Sama-sama berperan sebagai anak SMA di 'All of Us Are Dead' dan 'School 2021', Cho Yi Hyun berbicara tentang kedua karakter di drama tersebut. Mana yang lebih mirip dengannya?

WowKeren - Cho Yi Hyun menjadi salah satu bintang muda yang banyak dibicarakan sejak penampilannya di "All of Us Are Dead" menuai decak kagum. Bagaimana tidak, drama original Netflix itu sendiri masih betah nongkrong di peringkat 1 secara global meski sudah 2 pekan lebih tayang.

Dalam "All of Us Are Dead", Cho Yi Hyun berperan sebagai Choi Nam Ra yang punya banyak penggemar dari kalangan pemirsa. Choi Nam Ra adalah ketua kelas pendiam yang pada akhirnya mempunyai perkembangan karakter signifikan selama alur cerita berjalan.

Sebelum "All of Us Are Dead" rilis, Cho Yi Hyun juga sempat tampil di layar kaca sebagai bintang utama "School 2021". Sama-sama memerankan anak sekolah, Cho Yi Hyun sendiri merasa kepribadiannya bisa mengikuti 2 karakter tersebut. Namun jika dilihat, pada awalnya ia merasa lebih mirip Nam Ra namun kepribadiannya berubah lagi saat memerankan Jin Ji Won seorang siswa dengan tekad kuat dan mimpi jelas.

"Peran Nam Ra tampaknya mirip dengan Cho Yi Hyun. Tapi kepribadianku berubah saat syuting. Kupikir aku banyak berubah secara rasional ketika memainkan Nam Ra. Tapi ketika aku syuting 'School 2021' aku kembali lagi. Kupikir kita mungkin menjadi mirip tergantung dengan perannya," terang Cho Yi Hyun.

Mengenai karakter Nam Ra, Cho Yi Hyun sendiri merasa sosoknya sebagai ketua kelas tetap punya jiwa kepemimpinan. Terlepas dari bagaimana Nam Ra tidak berinteraksi dengan teman sekelas dan diangkat menjadi ketua usai ibunya membayar uang pengembangan sekolah.


"Pertama-tama, seperti yang ditunjukkan dalam naskah, Nam Ra menjadi ketua kelas setelah ibunya membayar dana pengembangan sekolah. Nam Ra tidak berkomunikasi dengan teman-temannya, tapi kupikir dia punya kepemimpinan," ujar Cho Yi Hyun.

Namun saat zombie apocalypse tiba-tiba muncul, Cho Yi Hyun menyebutkan kepemimpinan alami Cheong San (Yoon Chan Young) lebih menonjol daripada Nam Ra. Menurutnya jika Nam Ra lebih bergaul dengan siswa lain maka ia akan setara dengan Cheong San dalam hal kepemimpinan.

"Setelah kiamat zombie, Cheong San muncul dengan berbagai ide untuk ditemukan. Dalam diri seorang remaja, itulah kepemimpinan. Jika Nam Ra bergaul dengan teman-teman daripada memakai earphone saat istirahat, kupikir dia akan menjadi seorang dengan kepemimpinan," lanjut Cho Yi Hyun.

Selanjutnya saat ditanya apakah Cho Yi Hyun semasa sekolah dan sekarang mengalami banyak perubahan, ia mengaku lebih cenderung bekerja keras daripada punya impian besar. "Ketika masih di sekolah, aku ingin menjadi aktor musikal. Daripada memiliki mimpi besar, aku bekerja keras untuk hari itu. Bahkan sekarang, aku cenderung hidup keras untuk hari itu daripada berpikir bahwa aku akan menjadi aktor dengan mimpi besar," terangnya.

Cho Yi Hyun menyebutkan jika ada perubahan dalam pandangannya adalah anggapan bahwa aktor sedikit banyak membutuhkan pengakuan. Sehingga perannya sebagai Nam Ra yang membawa kesuksesan telah membuatnya merasa terhormat.

"Jika ada perubahan dari itu, membuat namamu dikenal sebagai aktor. Pengakuan juga penting untuk aktor. Kupikir 'All of Us Are Dead', sebagai Nam Ra, adalah pekerjaan terhormat," pungkas Cho Yi Hyun.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru