Resmi Cerai Dari Aldi Bragi, 7 Potret Ririn Dwi Ariyanti Bersama Buah Hati
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ikrar Talak telah dibacakan oleh Aldi Bragi pada Selasa (10/2) di persidangan perceraian. Ririn Dwi Ariyanti kini resmi menyandang status single mom untuk ketiga buah hatinya Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

WowKeren - Pada 10 Februari 2022, Aldi Wahab alias Aldi Bragi telah membacakan ikrar talak di persidangan perceraiannya dengan Ririn Dwi Ariyanti. Hal tersebut sekaligus penanda bahwa rumah tangga Ririn dan Aldi yang telah berjalan 11 tahun lamanya resmi berakhir. Keduanya telah melalui serangkaian proses perceraian sejak tahun 2021 lalu. Ririn menganggap ikrar talak yang dibacakan Aldi menjadi akhir dari segala proses perceraian.

Hak asuh ketiga anaknya yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo juga resmi jatuh kepada Ririn. Artis berusia 35 tahun ini juga menegaskan jika dirinya dan Aldi telah menjalani kehidupan masing-masing dan tetap saling support untuk anak-anak. Meskipun hak asuh jatuh ke tangan Ririn, Aldi tak dihalangi untuk bertemu ketiga buah hatinya.

Kini status Ririn resmi menjadi single mom. Dalam berbagai unggahan Instagramnya, Ririn kerap membagikan potretnya bersama Alana, Alecia dan Ramy. Menjadi ibu tiga anak tentunya tak mudah bagi Ririn, namun ia tetap senantiasa ada mendampingi tumbuh kembang anak. Intip potretnya di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Potret menyambut tahun 2022


Potret menyambut tahun 2022
Instagram/ririndwiariyanti

Menyambut tahun baru 2022, Ririn mengunggah potretnya bersama Alana, Alecia dan Ramy. Yang tak kalah mencuri perhatian adalah mereka berempat kompak mengenakan busana warna putih. Di kolom caption, Ririn mengatakan siap untuk menapaki lembaran baru di tahun 2022 ini. "Tahun baru, lembaran baru, kehidupan baru," tulis Ririn.

2. momen merayakan halloween


momen merayakan halloween
Instagram/ririndwiariyanti

Pada tanggal 30 Oktober 2021 lalu, seluruh penduduk bumi disibukkan dengan perayaan Halloween. Baik dari kalangan biasa hingga artis, mereka semua merayakannya dengan mengenakan kostum, tak terkecuali Ririn. Pesinetron cantik itu merayakan Halloween bersama ketiga buah hatinya. Alana dan Alecia kompak mengenakan busana dominasi merah smeentara Ramy berkostum hitam. Ririn sendiri memilih tampilan ala penyihir.

3. momen renang bareng


momen renang bareng
Instagram/ririndwiariyanti

Ririn selalu menyempatkan untuk family time bersama ketiga buah hatinya meski dengan kesibukan syuting sinetron. Dalam momen kali ini, Ririn mengajak Alana. Alecia dan Ramy untuk berenang di malam hari. Tawa bahagia menyelimuti pasangan ibu dan anak ini.

4. ajak anak mengenal fauna


ajak anak mengenal fauna
Instagram/ririndwiariyanti

Dalam suatu kesempatan Ririn akan mengajak ketiga anaknya untuk mengunjungi tempat yang bagus untuk anak-anak belajar mengenal hewan. Nah salah satunya adalah Ocean Dream Samudra - Ancol. Dalam foto, Ririn mengajak anak-anaknya untuk menyentuh lumba-lumba hingga memberi makan pinguin.

5. ala-ala girl squad


ala-ala <i>girl squad</i>
Instagram/ririndwiariyanti

Kali ini Ririn mengunggah momen kompaknya bersama Alana dan Alecia. Ketiganya rupanya tengah bermain sepatu roda. Alana dan Alecia mengenakan baju lucu dengan gaya yang mirip. Alana dengan sepatu roda hitam, sementara Alecia dengan pink. Di sisi lain, Ririn juga tak kalah kece dalam balutan jeans dipadu kaos serta sepatu roda.

6. kebersamaan di momen ultah


kebersamaan di momen ultah
Instagram/ririndwiariyanti

Ririn merayakan momen ulang tahunnya bersama Alana, Alecia dan Ramy. Dalam foto tampak dekor yang bertuliskan "Happy Birthday Mami". Anak-anak memeluk sayang sosok Ririn dan tawa bahagia terpancar dari potret di atas.

7. kompak bareng anak cowok


kompak bareng anak cowok
Instagram/ririndwiariyanti

Kali ini Ririn mengunggah momen kompak bersama Ramy, putra bungsunya yang paling tampan. Mengambil tempat outdoor, Ririn dan Ramy berfoto di sebuah tangga. Keduanya mengenakan gaya kasual yang mirip, yakni perpaduan kaos dan straight pants. Ramy terlihat cute dengan dad hat warna putih, sementara Ririn flawless dengan topi lebarnya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait