'Move On' Dari Gisella Anastasia, 7 Potret Karra Syam Diduga Gandengan Baru Wijin
Selebriti

Wijin dan Gisella Anastasia telah mengakhiri hubungan sejak Desember 2021 lalu. Lantas belum lama ini, pebasket tersebut terciduk bersama seorang perempuan cantik bernama Karra Syam yang merupakan seorang presenter.

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra alias Wijin diketahui resmi berakhir pada Desember 2021 lalu. Namun perihal alasan putus, Gisel dan Wijin tak membeberkannya ke publik. Hubungan mereka diketahui berjalan selama kurang lebih tiga tahun lamanya, namun kini Gisel dan Wijin memilih jalan masing-masing.

Lantas belum lama ini Wijin terciduk tengah bersama seorang perempuan cantik, bernama Karra Syam usai putus. Tampaknya pebasket tampan itu telah move on dan berniat membuka lembaran baru. Karra dan Wijin tertangkap kamera menemani seorang rekan. Namun yang bikin salfok adalah momen Wijin dan Karra tampak dekat dan dikira gandengan tangan.

Publik pun berasumsi jika Wijin dan Karra tengah pendekatan karen kebersamaan mereka. Tak hanya itu, mereka juga dibuat penasaran akan sosok Karra. Usut punya usut, Karra adalah seorang presenter lho. Wajahnya sering muncul di TV. Intip potretnya di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Presenter handal


Presenter handal
Instagram/karrasyam

Karra merupakan salah satu presenter handal yang memiliki public speaking gak kaleng-kaleng. Karra kerap membawakan berbagai acara TV lho, mulai bertema olahraga hingga berita umum. Karra muncul sebagai presenter di TV One. Ia juga membawakan Kabar Pagi, Kabar Pasar, Kabar Siang dan banyak lainnya.

2. Jago sepak bola


Jago sepak bola
Instagram/karrasyam

Dalam beberapa unggahan di Instagram, Karra kerap menunjukkan kebolehannya dalam bermain sepak bola. Kabarnya Karr bergabung dengan komunitas sepak bola Ngereyeuh FC dan Selebritis FC. Hal tersebut membuktikan bahwa kecintaannya terhadap olahraga tim kesebelasan tersebut tak main-main.

3. Penyuka olahraga


Penyuka olahraga
Instagram/karrasyam

Karra memang dikenal sebagai perempuan atletik, alias pecinta olahraga. Ia tak hanya menyukai sepak bola namun berbagai jenis olahraga yang menguras keringat lainnya. Dalam unggahan Instagram, Karra biasanya menunjukkan momen ketika berkuda, bermain golf, menembak, gym hingga berenang serta banyak olahraga lainnya. Tak heran jika Karra memiliki body goals idaman!

4. Pancarkan cantiknya wanita Indonesia


Pancarkan cantiknya wanita Indonesia
Instagram/karrasyam

Menyambut Hari Raya Galungan, Karra mengenakan busana adat. Ia mengenakan pakaian tradisional cerah berupa kebaya kuning dipadu dengan bawahan hijau serta selendang yang melilit pinggang ramping Karra. Terdapat bunga sepatu warna merah yang terselip di telinga indah Karra.

5. Momen berkuda


Momen berkuda
Instagram/karrasyam

Olahraga menantang bagi sebagian orang tentu mengasyikkan. Hal tersebut tampaknya berlaku bagi Karra. Dalam momen kali ini, ia menunjukkan aktivitasnya saat menunggangi kuda. Dengan mengenakan helm dan pakaian khas penunggang kuda, Karra terlihat kece dan berani.

6. Family Woman


<i>Family Woman</i>
Instagram/karrasyam

Family woman nih, Karra mengunggah potretnya bersama sang ibunda. Dengan penuh senyum, Karra di kolom caption Karra menuangkan perasaannya untuk wanita yang berjasa melahirkannya itu. "My everything Momma.. happiness is when I see your smile.. sehat terus yah Ibu Puji-nya aku tersayang".

7. Demen traveling


Demen traveling
Instagram/karrasyam

Dalam unggahannya, Karra juga kedapatan suka pergi ke berbagai destinasi. Seperti dalam momen kali ini, Karra tengah berwisata ke Kota Solo, Jawa Tengah. Presenter asal Makassar ini mengenakan OOTD yang chic dan mencuri perhatian.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait