Rizki DA Langsung Bisa Saat Belajar Azan Qurdi, Banjir Pujian?
Instagram/da2_rizki123
Selebriti

Hanya dalam satu kali percobaan saja, Rizki DA langsung bisa melakukan azan Qurdi yang ia pelajari langsung dari ustaz Daeng Syawal. Begini reaksi para netter.

WowKeren - Pedangdut Rizki DA memang selalu berhasil mencuri perhatian. Kali ini, Rizki mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya di Instagram pada hari ini, Selasa (15/2).

Pemilik nama lengkap Rizki Syafruddin ini rupanya mengunggah video saat sedang belajar azan pada ustaz Daeng Syawal. Bukan azan biasa, Rizki rupanya minta untuk diajarkan bagaimana cara azan Qurdi.

"Kita cobain ya, azan Qurdi-nya. Nggak usah tinggi-tinggi," ujar ustaz Daeng Syawal yang kemudian mencontohkan bagaimana cara azan Qurdi.

Rizki lantas mendengarkan dengan seksama. Tak lama, ia pun langsung mempraktikkan bagaimana cara azan Qurdi.

Rizki rupanya langsung berhasil hanya dalam satu kali percobaan saja. Mantan suami Nadya Mustika Rahayu ini sontak kegirangan dan bertepuk tangan untuk dirinya sendiri.


"Selesai mini soccer belajar azan bareng ust @daengsyawal," tulis Rizki. "Dimanapun kesempatan bisa belajar sikatttt."

Netter rupanya ramai memberikan komentar tak terduga. Pasalnya Rizki yang biasanya dikenal sering dikomentari miring, kini mendadak mendapatkan banyak pujian.

Netter rupanya memuji habis-habisan Rizki karena aksi azannya itu. Terlebih menurut netter, suara Rizki sangat merdu dan adem. Kembaran Ridho Syafaruddin itu pun bisa dengan baik menirukan azan Qurdi yang dicontohkan oleh ustaz Daeng.

"Subhanallah merdu," tulis akun @de*****la. "Masyaallah merdu nya adem denger nya," puji akun @ay*****ng.

"Masya Allah enak banget di denger nya, sehat2 selalu kalian," sambung akun @na*****49. "Padahal ust daengsyawal panjang kali nafas nya tapi bang @da2_rizki123 bisa masyaallah," timpal akun @si*****03.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru