Eko Patrio Beber Kesaksian Sosok Dorce Gamalama Semasa Hidup, Sikap Mendiang ke Artis Baru Disorot
instagram
Selebriti

Turut sampaikan belasungkawa, Eko Patrio ungkap kesaksiannya soal sosok Dorce Gamalama semasa hidup hingga sikapnya yang begini ke artis lama dengan artis baru.

WowKeren - Dunia hiburan Tanah Air saat ini tengah kembali berduka setelah kepergian presenter, penyanyi serta aktris Dorce Gamalama. Dorce dikabarkan meninggal dunia di usia 58 tahun pada pagi hari tadi, Rabu (16/2).

Ucapan belasungkawa hingga saat ini begitu mengalir deras untuk Dorce Gamalama. Tak hanya dari masyarakat Indonesia pada umumnya namun juga banyak artis-artis Indonesia yang kehilangan sosok Dorce.

Eko Patrio misalnya yang turut menyampaikan belasungkawa dengan mengenang foto kebersamaan dengan mendiang. Tak hanya itu, Eko juga membeberkan kesaksiannya tentang bagaimana sosok Dorce Gamalama begitu baik terhadap semua orang semasa hidupnya.

Baik dalam urusan pekerjaan maupun kehidupan bersosial, Dorce disebut tak pernah membeda-bedakan. Bahan sikapnya kepada artis baru tak kalah disorot, lantaran selalu ramah dan merangkul mereka yang baru menjajal terjun ke industri hiburan Tanah Air.

Innalilahi wainalilahi rojiun Saya bersaksi bunda orang baik,” ucap Eko Patrio berduka. “Gaulnya tidak pernah membeda-bedakan, baik dengan artis baru maupun dengan Presiden ( terlihat diphoto artis mudapun beliau rangkul).


Lebih lanjut, Eko juga menceritakan bagaimana Dorce merupakan sosok yang sangat menyenangkan. Terlebih setelah keduanya lama kerja bersama dalam berbagai acara, Eko mengungkapkan sosok Dorce yang selalu mau berbagi misalnya soal peran dengan artis lainnya.

Jiwanya menyenangkan. Saya lama kerja bareng dengan nya sebagai host , selalu mau membagi peran,” sambungnya. “Termasuk membagi rezeki untuk orang-orang yg tidak mampu.”

Kini Eko Patrio pun hanya bisa menyampaikan salam perpisahan terakhirnya dengan mendiang Dorce Gamalama. Tak lupa ia mengiringi kepergian sang artis dengan doa untuk mendiang Dorce maupun keluarga yang ditinggalkan.

Selamat jalan bun, semoga amal ibadah beliau ditrima disisinya dan kel yg ditinggalkannya diberikan ketabahan aamiin,” tutup Eko Patrio.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait