Ni-Ki ENHYPEN Jadi Idol Berambut Pendek Terfavorit, Intip 7 Potret Tampannya
Twitter/BELIFTLAB
Selebriti

Ni-Ki sukses memikat publik dengan visualnya yang memesona. Member ENHYPEN ini berhasil menjadi idol berambut pendek sebahu paling favorit di industri K-Pop.

WowKeren - Nishimura Riki atau lebih dikenal sebagai Ni-Ki ENHYPEN baru saja terpilih menjadi "Idola dengan Rambut Pendek Sebahu Paling Favorit". Julukan Ni-Ki itu didapat melalui voting di Whosfan, platform fandom K-pop global pada Rabu (16/2) kemarin.

Ni-Ki menempati posisi pertama dengan mengumpulkan 47,82% suara untuk idol K-Pop terfavorit yang memiliki rambut pendek atau menyerupai karakter Willy Wonka di film "Charlie and the Chocolate Factory" yang diperankan oleh Johnny Depp. Ni-Ki berhasil mengungguli Hyunjin Stray Kids dan kemudian Jeonghan SEVENTEEN (II).


Whosfan berencana untuk menerbitkan artikel khusus terkait Ni-Ki dan menjalankan iklan pop-up di aplikasi selama seminggu karena berhasil meraih peringkat pertama. Sebab, voting ini disusun berdasarkan rekomendasi dari penggemar yang diterima melalui akun media sosial resmi Whosfan.

Tak hanya itu, pemerolehan suara ini dipilih oleh idol K-Pop yang menerima banyak cinta untuk gaya rambut pendek. sehingga ditempatkan sebagai kandidat. Tengah disorot, yuk intip sederet potret tampan Ni-Ki berikut ini.

(wk/raud)

1. Penari Handal


Penari Handal
YouTube/ENHYPEN

Idol bergolongan darah B tersebut sudah mencuri perhatian berkat sejak di "I-Land" karena kemampuan menarinya yang di atas rata-rata. Ia bahkan menjadi penari terbaik di program survival itu. Tak mengherankan jika Ni-Ki menempati posisi sebagai penari utama di ENHYPEN.

2. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Twitter/BELIFTLAB

Ni-Ki juga dikenal memiliki paras yang memikat hati. Idol muda ini sempat membuat gonjang-ganjing Engene (nama fandom ENHYPEN) karena visual on point-nya bak pangeran kerajaan saat melakukan promosi untuk lagu "Drunk-Dazed".

3. Memiliki Aegyo Menggemaskan


Memiliki <i>Aegyo</i> Menggemaskan
Twitter/ENHYPEN

Sebagai anggota termuda di ENHYPEN, Ni-Ki juga memiliki aegyo yang menggemaskan. Idol ganteng ini kerap bertingkah imut dan lucu di hadapan para member lainnya. Alhasil, Ni-Ki sangat disayang dan dijaga oleh rekan setimnya.

4. Idol Multitalenta


Idol Multitalenta
Twitter/BELIFTLAB

Idol berzodiak Sagitarius itu dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Ni-Ki bisa bermain piano dan mampu menghafalkan koreografi dalam waktu 10 menit. Menariknya, Ni-Ki hanya menjalani masa trainee selama 8 bulan saja.

5. Fotogenik


Fotogenik
Twitter/ENHYPEN

Selebriti kidal tersebut ternyata jago bergaya di depan kamera, loh. Ni-Ki terlihat fotogenik hanya dengan duduk santai di tangga dan menatap ke arah kamera tanpa ekspresi. Potret Ni-Ki itu menuai pujian dari penggemar.

6. Memiliki Side Profile Yang Mengagumkan


Memiliki <i>Side Profile</i> Yang Mengagumkan
Twitter/BELIFTLAB

Idol berusia 16 tahun itu juga memiliki side profile yang mengagumkan. Ni-Ki mempunyai hidung mancung, rahang tegas, alis tebal, serta bibir tipis. Tak mengherankan jika Ni-Ki sukses memikat hati kaum Hawa di usia yang terbilang muda.

7. Sangat Menyayangi Penggemar


Sangat Menyayangi Penggemar
Twitter/ENHYPEN

Idol asal Okayama, Jepang ini sangat menyayangi Engene, loh. Ni-Ki kerap memposting surat-surat dari penggemar yang dikirimkan untuknya. Ia mengaku membaca semua surat tersebut sembari mengucapkan banyak terima kasih atas cinta dan dukungan yang ia terima selama ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait