Beda dari Vanessa Angel, Begini Nasib Harta Warisan Dorce Gamalama
Instagram/dg_kcp
Selebriti

Isu kisruh seputar harta Vanessa Angel buat Gala masih jadi sorotan. Disisi lain, Dorce Gamalama sudah mengambil langkah bijak terkait harta warisan mengingat ia tak memiliki anak kandung.

WowKeren - Putra Vanessa Angel, Gala Sky, dikasihani soal isu uang asuransi yang dikuasai sang kakek, Doddy Sudrajat. Diketahui sebagai pewaris, Doddy disindir menguasai uang asuransi Vanessa yang dipredikisi bernilai Rp500 juta.

Menanggapi hal itu, istri Doddy, Puput Sudrajat, pasang badan. Puput menegaskan kalau Doddy pasti akan menyerahkan uang asuransi tersebut buat Gala.

"Ahli waris asuransi itu ditetapkan atas nama Daddy, karena pada saat itu belum ada Gala. Karena di situ tulisanya Daddy, yang ngurusin Daddy, itu kita juga baru tahu. Malah dari pihak sana yang tahu," ujar Puput. "Mau gak mau Daddy yang ngurusin. Walaupun endingnya juga buat Gala kok. Kita tahulah batas-batasnya. Cuma apa perlu kita ngomong ke netizen. Kan gak perlu."

Tak cuma itu, Doddy juga sempat diisukan meminta jatah donasi Gala. Namun belakangan Doddy menegaskan kalau bukan dialah yang menulis komentar tersebut. Ia mengaku kalau akunnya dihack seseorang. "Fitnah. Saya dihack nih, eh akun ig saya dihack. Gak bisa sejak kemarin," tutur Doddy.


Sementara itu, masalah warisan memang bisa jadi pemicu konflik di kemudian hari. Namun, artis senior Dorce Gamalama agaknya sudah mengantisipasi hal tersebut. Dorce diketahui tak memiliki anak kandung tetapi mengadopsi anak-anak angkat. Sebagai artis yang cukup sukses, Dorce juga mempedulikan finansial anak-anaknya. Ia rupanya jauh-jauh hari sudah menitipkan pada pengacaranya, Amelia Mustika, terkait pembagian warisan.

"Ada semua, sudah tercatat di notaris, sudah dibuatkan (surat wasiat). Pelaksana wasiatnya saya sendiri. nanti saya sama notaris (mengurus warisan)," kata Amelia. "Anak angkat kan enggak dapat waris kecuali tadi itu adalah anak kandung. Tapi Dorce engga punya anak kandung kan. Tapi Dorce sudah hadiahkan masing-masing satu rumah untuk semua anaknya, karena sudah merawat Dorce dan menemani kehidupan Dorce semasa hidup."

Dorce juga memiliki rumah kontrakan dan deposito Rp3 miliar. Untuk harta tersebut, nantinya akan diberikan kepada anak-anak yatim dibawah naungan yayasan miliknya. "Ada beberapa rumah dan tanah untuk semua anak yatim asuhannya," ujar Amelia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait