Tom Holland Tepis Rumor Soal Dirinya Beli Rumah Mewah di London Bareng Zendaya
Selebriti

Saat tampil di 'Live with Kelly and Ryan' pekan lalu bintang 'Spider-Man: No Way Home' itu membantah rumor bahwa ia telah membeli rumah di London Selatan dengan pacarnya.

WowKeren - Pasangan sesama pemeran "Spider-Man: No Way Home" Tom Holland dan Zendaya Coleman tengah ramai disorot. Terlebih lagi ketika muncul rumor bahwa keduanya telah membeli rumah mewah di London, Inggris.

Namun tampaknya, rumor itu tak sepenuhnya benar. Pasalnya baru-baru ini, Holland telah memberikan klarifikasinya. Saat tampil di "Live with Kelly and Ryan" pada hari Jumat pekan lalu bintang "Spider-Man: No Way Home" itu membantah rumor bahwa ia telah membeli sebuah rumah di London Selatan dengan pacarnya.

Holland memberi tahu Kelly Ripa dan Ryan Seacrest bahwa ia kaget ketika banyak orang yang menghubunginya untuk menanyakan rumor tersebut. Ia sama sekali tak tahu menahu soal rumah baru di London.


"Banyak orang yang menelepon saya karena ternyata, saya membeli rumah baru di London Selatan? Itu sama sekali tidak benar!" ujarnya. "Saya tidak membeli rumah baru. Saya merasa seperti, 'Wow, sungguh mengejutkan, saya bertanya-tanya kapan saya akan mendapatkan kuncinya'."

Lebih jauh, Holland pun juga tak tahu menahu dari mana rumor tersebut berasal. Sebagaimana diketahui, Holland dan lawan mainnya di Spidey, Zendaya, pertama kali memicu rumor kencan n saat syuting film 2017 mereka "Spider-Man: Homecoming".

Mereka akhirnya dikonfirmasi ketika pasangan itu terlihat bermesraan di dalam mobil di lampu merah di Los Angeles musim panas lalu. Sejak itu, keduanya menghadiri pesta pernikahan bersama, tampil manis di Instagram, dan saling membicarakan satu sama lain dalam wawancara.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Mirror melaporkan bahwa pasangan itu membeli rumah di lingkungan yang dekat dengan keluarga Holland. Rumah baru mereka berdua dilaporkan masih dalam tahap renovasi. Rumah mewah itu disebut akan dilengkapi sejumlah fasilitas mewah seperti gym, bioskop, dan enam kamar tidur.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait