Doddy Sudrajat Tegaskan Gala Sky Darah Dagingnya, Intip 8 Momen Hangatnya Bersama Keluarga
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Uang asuransi atas nama Vanessa Angel dikabarkan telah dicairkan oleh Doddy Sudrajat. Ia mengaku siap membagi dengan Gala Sky karena merupakan darah dagingnya.

WowKeren - Nama Doddy Sudrajat mencuat ke permukaan usai kematian putri sulungnya, Vanessa Angel pada November 2021 lalu. Doddy kerap melontarkan beragam pernyataan yang ia memicu kontroversi.

Baru-baru ini, Doddy mengungkapkan bahwa ia tak akan mengambil uang asuransi kematian Vanessa Angel. Ayah 4 anak ini ingin uang asuransi kematian itu menjadi hak anak semata wayang Vanessa dan Bibi Andriansyah, yaitu Gala Sky Andriansyah.


Doddy juga tak menyebutkan nominal asuransi yang diberikan, namun ia memastikan bahwa uang tersebut diberikan kepada sang cucu. Alasan Doddy melakukan hal itu karena Gala Sky adalah darah dagingnya.

Selain itu, Doddy juga berharap Gala bisa menjadi hafiz atau penghafal kitab suci Al-Quran. Sebagai seorang kakek, Doddy memiliki keinginan untuk membuat Gala belajar dengan seorang guru mengaji. Tengah disorot, berikut sederet momen hangat Doddy bersama keluarganya.

(wk/raud)

1. Kenangan Kumpul Bersama Vanessa Angel


Kenangan Kumpul Bersama Vanessa Angel
Instagram/dodysoedrajat_1

Doddy dikarunia dua anak perempuan pada pernikahan pertamanya. Usai menikah dengan Puput Sudrajat, Doddy dikarunia seorang putri yang diberi nama Aisyah. Chika selaku anak Puput dengan mantan suami pertamanya ikut dalam keluarga Doddy. Alhasil, Doddy menjadi satu-satunya laki-laki dalam keluarganya. Ia bahkan membagikan momen hangat keluarga kecilnya dengan caption “Di sini saya paling ganteng, dan dunia mengakui itu, Baraqallah”.

2. Momen Rayakan Lebaran Bersama


Momen Rayakan Lebaran Bersama
Instagram/puput_soedrajat

Pada tahun 2021, Vanessa dan Bibi sempat merayakan lebaran bersama Doddy sekeluarga. Momen bahagia itu dibagikan oleh Puput. Mendiang Vanessa dan Bibi tampil serasi dalam busana muslim couple. Sedangkan Doddy tampil gagah dalam balutan baju koko warna putih.

3. Perayaan Ultah Terindah


Perayaan Ultah Terindah
Instagram/dodysoedrajat_1

Besan haji Faisal ini sempat merayakan ulang tahunnya yang ke-49 bersama keluarganya tercinta. Ayah Mayang Lucyana itu mengaku bahwa momen kumpul bersama dengan anak, menantu, dan cucu adalah sebuah kado terindah di dalam hidupnya.

4. Jenguk Cucu Pertama


Jenguk Cucu Pertama
Instagram/dodysoedrajat_1

Doddy resmi menyandang status kakek usai Gala lahir pada 14 Juli 2020. Ayag empat anak ini sangat bahagia dengan kehadiran cucu pertamanya. Ia pun segera mengajak sang istri untuk menjenguk Gala untuk pertama kalinya dan mengabadikannya dalam sebuah potret.

5. Potret Bersama Orang Tua


Potret Bersama Orang Tua
Instagram/dodysoedrajat_1

Doddy baru saja kehilangan ayahanda tercinta pada Jumat (18/2) kemarin. Ia menegaskan bahwa sang ayah meninggal karena faktor usia. Doddy beberapa kali pernah membagikan potretnya bersama ayah maupun ibunya. Salah satunya potret di atas yang diambil ketika Doddy masih muda.

6. Keseruan Saat Berlibur Ke Pantai


Keseruan Saat Berlibur Ke Pantai
Instagram/dodysoedrajat_1

Sebagai sosok ayah yang baik, Doddy kerap mengajak para putrinya untuk berlibur. Doddy sempat mengajak keluarganya untuk mengunjungi pantai yang diabadikan dalam sejumlah potret. Doddy terlihat ketiga putrinya tampil kompak mengenakan celana pendek.

7. Keluarga Seniman


Keluarga Seniman
Instagram/dodysoedrajat_1

Pria yang lahir pada 14 Oktober 1972 tersebut sangat mendukung bakat buah hatinya. Doddy terlihat bangga ketika Mayang dan Chika mulai menunjukkan ketertarikan di bidang musik. Hal ini seakan membuktikan bahwa dara seni mengalir deras dalan keluarga Doddy Sudrajat.

8. Keseruan Di Ultah Gala


Keseruan Di Ultah Gala
Instagram/dodysoedrajat_1

Ayah mertua Bibi Andriansyah itu terlihat dalam perayaan ulang tahun pertama Gala. Doddy juga mengajak sang istri untuk hadir dalam ulang tahun perdana cucu semata wayangnya. Gala terlihat tenang saat berada di gendongan sang nenek, Puput.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait