Cuplikan Kang Daniel Tidur di Kamar Chae Soo Bin 'Rookie Cops' Bikin Fans Menggila
TV

Dalam video cuplikan 'Rookie Cops' episode mendatang, ada isyarat hubungan Kang Daniel dan Chae Soo Bin semakin dekat saja. Fans semakin menggila saat ada adegan tidur satu kamar.

WowKeren - "Rookie Cops" semakin membuat pemirsa antusias saja dengan cuplikan episode baru pekan ini. Bagaimana tidak, hubungan Kang Daniel dan Chae Soo Bin diisyaratkan semakin terpampang nyata ke depannya.

Drama original Disney+, "Rookie Cops" menceritakan tentang Wi Seung Hyun (Kang Daniel) anak universitas kepolisian dengan nilai tertinggi dan bersungguh-sungguh menegakkan keadilan. Di sana, ia bertemu dengan Go Eun Kang (Chae Soo Bin) yang masuk universitas kepolisian demi mengikuti pujaan hatinya.

Dalam pratinjau episode mendatang, "Rookie Cops" menunjukkan perkembangan hubungan Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang yang semakin dekat. Bahkan video preview itu dibuka dengan momen di mana Go Eun Kang dan Wi Seung Hyun bergandengan tangan. Lalu ada pula saat Go Eun Kang mendapati Wi Seung Hyun sedang mabuk di emperan.

Momen yang paling mengejutkan dan membuat fans menggila adalah saat Wi Seung Hyun terbangun dari tidurnya di kamar Go Eun Kang tanpa busana. Secara garis besar video itu menunjukkan bagaimana Wi Seung Hyun dan Go Eun Kang manjalani hari-hari setelahnya.


Tak ayal, cuplikan-cuplikan adegan "Rookie Cops" membuat para pemirsa menggila. Mereka berkomentar tentang bagaimana sekalinya Kang Daniel "menang banyak" saat sekalinya berakting romansa. Penggemar semakin tidak sabar menyaksikan aksi Kang Daniel dan Chae Soo Bin cs di episode-episode selanjutnya.

"Kang daniel sekali maen drama langsung unboxing yeee," kata salah satu pemirsa. "Cie cieee udah resmi nie, tidur sekamar lagi," imbuh pemirsa lain. "Tolong gue gak sabar, tlg keluarkan semua episode nya, gak kuat," sahut yang lain.

"Sepertinya mulai ep 8 keatas konflik sudah semakin padat, semoga komedinya gak berkurang plus scene juchan sunbae sama eom hyuk sunbae dibanyakin aja," komentar seorang pemirsa. "Aduh gak sabar lihat tingkah anak-anak Rookie cops," sambung lainnya.

Sementara itu, kisah Wi Seung Hyun, Go Eun Kang dan yang lainnya dapat disaksikan di "Rookie Cops" yang rilis setiap hari Rabu. Drama ini dirangkum dalam 16 episode sehingga kini sudah akan memasuki paruh keduanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait