Penjualan Album A Pink 'HORN' Sukses Pecahkan Rekor 7 Tahun Terakhir
Twitter
Musik

Naeun diketahui ikut berpartisipasi dalam penggarapan album 'HORN' dan video musik 'Dilemma' tetapi tidak akan berpartisipasi dalam promosi karena konflik penjadwalan.

WowKeren - A Pink telah resmi comeback lewat album spesial "HORN" dengan mengusung lagu utama bertajuk "Dilemma" pada Senin (14/2) lalu. Ini merupakan comeback pertama bagi Eun Ji cs setelah hampir dua tahun lamanya.

Comeback A Pink ini terbukti sangat dinanti mengingat penjualan albumnya tercatat sangat bagus bagi grup tersebut. Menurut Hanteo Chart, "HORN" terjual sebanyak 53.005 eksemplar di minggu pertama perilisannya (14-20 Februari).

Catatan album "HORN" ini sukses mengalahkan penjualan minggu pertama yang dicapai oleh mini album A Pink sebelumnya. Dirilis pada 2019 lalu, album "Percent" tercatat terjual sampai 24.243 eksemplar dalam minggu pertama.

Album "HORN" itu juga sukses memecahkan rekor pribadi A Pink yang sebelumnya dipegang "Pink Memory" tahun 2015 dengan penjualan 32.478 eksemplar. "Pink Memory" sempat memegang rekor selama 7 tahun sebelum dikalahkan "HORN".


Di sisi lain, Hayoung sebelumnya merangkum konsep mereka dengan kata "Horn" dengan mengatakan, "Ini adalah nama album, tetapi itu juga berarti sesuatu yang runcing dan tajam. Konsepnya kuat dan menarik seperti 'tanduk'."

Chorong juga mengungkap rasanya comeback usai hampir 2 tahun. "Pertama, semuanya sangat menyenangkan dan seru. Bahkan ketika tubuhku lelah dari latihan, hati dan pikiranku bahagia dan senang. Sangat menyenangkan untuk berpikir bahwa kami dapat menunjukkan sisi baru dari diri kami," tutur Chorong.

Namjoo lantas menceritakan kisah menarik dari selama penggarapan album tersebut. "Aku ingat bahwa di lokasi syuting video musik, kami sangat menikmati makan dari truk makanan. Kami bekerja sangat keras dalam proses produksi album sehingga berlatih bahkan ketika merasa tidak enak badan. Rasanya kami berlatih sekeras seperti yang kami lakukan untuk lagu debut! Sampai-sampai kami bisa membawakan lagu ini bahkan jika kami tertidur," curhat Namjoo.

Sementara itu, Naeun diketahui ikut berpartisipasi dalam penggarapan album 'HORN' dan video musik 'Dilemma' tetapi tidak akan berpartisipasi dalam promosi karena konflik penjadwalan. Jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait