Pajang Momen Cantik Bersama, Cinta Laura Ngaku Bersyukur Bisa Kenal Susan Sameh
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta Laura belum lama ini membagikan foto kebersamaan dengan Susan Sameh. Dalam postingan tersebut, Cinta Laura mengaku beruntung bisa mengenal sosok Susan.

WowKeren - Cinta Laura baru-baru ini membagikan potret kebersamaan dengan Susan Sameh. Rupanya, Cinta Laura merupakan sahabat dekat dari Susan Sameh.

Melalui akun Instagram pribadi, Cinta membagikan potret tersebut untuk merayakan ulang tahun Susan Sameh yang ke-25. Dalam unggahan tersebut, Cinta dan Susan tampak begitu cantik dengan menggunakan gaun yang indah.

Di bagian caption, Cinta mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang sahabat tercinta. Cinta Laura pun mengaku bahwa ia sangat bersyukur bisa mengenal sosok Susan Sameh.

"Selamat ulang tahun untuk temanku yang cantik, @susansameeh," tulis Cinta Laura dalam bahasa Inggris, Kamis (24/2). "Aku tak pernah menyangka bisa bergaul dengan kamu sebaik ini, tetapi aku merasa sangat bersyukur telah diperkenalkan kepada kamu melalui seri kami, 'Daniel & Nicolette'."

Selain itu, Cinta Laura mengungkapkan sosok Susan Sameh di matanya. Tak lupa juga, Cinta Laura memberikan doa terbaik untuk sang sahabat tercinta.


"Kamu penyayang, perhatian, pintar, tapi yang terpenting kamu keren banget! Tidak berharap apa pun selain yang terbaik di tahun-tahun mendatang!" pungkas Cinta Laura. "Semoga hidup Anda selalu dipenuhi dengan cinta, cahaya, dan kelimpahan!"

Postingan Cinta Laura itu langsung mendapat tanggapan dari Susan Sameh. Ia mengucapkan terima kasih kepada Susan. "Awwww so sweet!!! thankyou loveeeeeeee. IM CRYINGGGGG!!!!" kata Susan Sameh.

Sementara netizen langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka memberikan pujian kepada Cinta Laura dan Susan Sameh yang tampak begitu cantik dalam foto unggahan itu.

"Beautiful both of you #cintalaurakiehl #kiehlers," komentar salah satu netter. "Two beautiful ladies. Happy birthday dear @susansameeh all the best," kata netter lain. "Cantik semua," tambah netter lain. "Looks like miss universe," ucap netter lain. "OMG!!! Stunning," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru