Tanggapan Nora Alexandra Usai Jerinx SID Divonis 1 Tahun Penjara, Titip Pesan Ini Ke Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nora Alexandra temani sang suami, Jerinx SID hadapi sidang putusan atas kasus dengan Adam Deni. Lantas seperti apa kata Nora usai sang suami divonis 1 tahun penjara dan denda Rp 25 juta?

WowKeren - Sidang putusan Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hari ini, Kamis (24/2) menetapkan Jerinx SID divonis 1 tahun penjara dan denda Rp 25 juta terkait kasus dugaan pengancaman yang dilaporkan Adam Deni. Dalam kasus tersebut, Jerinx terbukti bersalah dan harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Terkait vonis tersebut, istri tercinta Jerinx yakni Nora Alexandra pun buka suara. Nora seolah pasrah dengan keputusan yang telah disampaikan hakim untuk sang suami.

Nora mengatakan Jerinx tak punya pilihan lain selain menjalani dan menerima keputusan hakim. Ia hanya berharap sang suami terus diberikan kekuatan dan kesabaran untuk menjalani hukuman yang telah ditetapkan.

"Keputusannya ya harus tetap di jalani aja. Semoga suami saya tetap kuat," ungkap Nora saat ditemui WowKeren usai sidang putusan sang suami di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (24/2).

Kuasa hukum Jerinx yakni Sugeng menyebut sang klien kuat bertahan hingga saat ini lantaran peran Nora Alexandra. Meski Jerinx tengah dipenjara, Nora disebut mengupayakan segala cara untuk mengambil alih posisi sang suami sebagai tulang punggung keluarga.


"Syukurnya Jerinx didampingi Nora yang bisa survive sampai hari ini untuk menghidupi dirinya dan keluarga mungkin ada dalam situasi yang sama," kata Sugeng pengacara Jerinx.

Berbeda dengan Adam Deni yang kabarnya merasa depresi di dalam penjara, Jerinx diklaim cukup tegar menghadapi polemik hukumnya. Tak dipungkiri jika banyaknya kasus hukum yang menerpa membuat Jerinx semakin berubah menjadi pribadi yang lebih kuat dan ikhlas.

"Bedanya mungkin Jerinx cukup tegar untuk itu walaupun sudah lama di dalam karena alasan yang sama sebenarnya Jerinx bisa teguh menjalani proses hukum ini," paparnya soal isu Adam Deni depresi.

Saat ditanya apakah vonis hakim dirasa adil untuknya, Jerinx hanya menanggapinya santai. Menurutnya, keadilan bersifat relatif sehingga ia tak mampu menjawab pertanyaan tersebut.

"Keadilan itu buat saya relatif saya gak bisa jawab," pungkas Jerinx.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait