Tanggapan Lee Eun Saem Dapat Julukan Khusus Diambil Dari Dialog Makian di 'All of Us Are Dead'
Instagram/2eunsaem
TV

Lee Eun Saem merupakan salah satu karakter yang mampu membuat pemirsa setia 'All of Us Are Dead' ikut terpancing emosi karena ucapan menggunakan kata-kata kasarnya sehingga ia mendapat julukan khusus yang tidak terduga.

WowKeren - Mendapat julukan karena karakter di drama menunjukkan tingkat kesuksesan tayangan itu di mata masyarakat. Hal ini dialami oleh Lee Eun Saem yang sukses mengambil peran antagonis di drama zombie "All of Us Are Dead" dimana karakternya kerap mengucapkan kata kasar dan itulah yang menjadi ikonik untuknya.

Lee Eun Saem yang berperan sebagai siswa sekolah menengah Mi Jin di "All of Us Are Dead" yang terkenal baru-baru ini memberikan pendapat tentang julukan barunya dari penggemar drama. Seiring dengan plotnya yang luar biasa, ia juga mendapatkan banyak perhatian di kalangan penggemar karena banyaknya kata-kata makian yang dilontarkan sepanjang episode.

Mi Jin merupakan salah satu karakter yang menurut penggemar memiliki kata-kata makian paling banyak. Akhirnya, penggemar menjulukinya "Ms. Ssibal" atau kata Korea yang artinya sama dengan F*ck. Akibatnya, julukan tersebut membiasakan banyak penggemar di seluruh dunia tertarik dengan kata-kata itu.

Mengenai hal ini, Lee Eun Saem mengungkapkan bahwa bahkan sebelum episode tersebut ditayangkan ia telah sedikit khawatir tentang jumlah kata makian yang diperlukan dari karakternya dalam acara tersebut. Dia juga khawatir bahwa orang-orang mungkin merasa tidak nyaman dengan sumpah serapah yang terus-menerus.


Akan tetapi, reaksi saat ini terhadap karakternya membuatnya terkejut karena berbanding terbalik dengan kekhawatirannya. "Menonton beberapa bagian dari episode sebelum rilis resminya, aku khawatir bahwa pemirsa mungkin merasa sedikit tidak nyaman setelah mendengar begitu banyak kata-kata umpatan dariku. Aku tidak pernah berharap bahwa aku akan mendapatkan nama panggilan, seperti 'Ms. Sibal'," ungkap Lee Eun Saem.

Dia juga berbagi bagaimana dia bekerja keras untuk menggambarkan karakter secara maksimal. Bahkan menerima saran dari anggota keluarga tentang cara memberikan penghinaan terbaik.

"Aku tidak pernah berlatih akting di depan keluargaku, tetapi aku meminta tips dan saran dari ayah dan nenekku setelah menunjukkan beberapa dialog karakter Mi Jin. Mi Jin adalah karakter yang kuat dan tangguh. Aku tidak ingin merusak karakteristiknya dengan menggunakan penghinaan yang canggung," tutur Lee Eun Saem mendalami perannya.

Hasil kerja kerasnya benar-benar membuat Mi Jin menjadi karakter yang sangat berkesan di mata pemirsa. Bisa dibilang, karakter pendukung tersebut juga menambah keseruan di tengah plot menegangkan "All of Us Are Dead".

Sementara itu, Lee Eun Saem sebelumnya telah berpartisipasi di beberapa proyek drama seperti "The Red Sleeve". Kemunculan Lee Eun Saem di drama Netflix tersebut sempat bikin terkejut pemirsa mengingat sebelumnya di "The Red Sleeve" karena berlatar belakang kerajaan dan memiliki karakter yang kalem.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru