Cuma Gara-gara Nicholas Saputra Lakukan Ini, Yura Yunita Jadi Tak Fokus Olahraga
Instagram
Selebriti

Yura Yunita salah tingkah saat berada di satu tempat gym dengan aktor tampan Nicholas Saputra. Yura bahkan tak bisa fokus berolahraga lantaran aksi Nicholas yang satu ini.

WowKeren - Yura Yunita agaknya salah satu fans aktor tampan Nicholas Saputra. Hal itu terbukti dari unggahan Instagram Story-nya belum lama ini.

Yura Yunita yang tampak sedang berada di sebuah tempat gym mendadak "terganggu" dengan keberadaan Nicholas Saputra yang juga ada di sana. Mulanya, Yura hanya merasa kewalahan saat harus mengangkat sejumlah barbel.

"Ahh gila!" teriak Yura Yunita dalam unggahannya yang dikutip pada Jumat (25/2). Namun, Yura ternyata tak menyadari ada Nicholas Saputra yang lewat di sampingnya. Padahal secara jelas Nicholas terekam dalam kamera melintas di samping Yura.

Sampai akhirnya Yura sadar saat melihat ulang video tersebut dan mengunggahnya ke InstaStory sembari menuliskan kalimat kocak. "Berat banget mau pilih yang paling kanan atau yang paling kiri," katanya.

Yura lantas melanjutkan olahraga lain untuk menjaga kebugaran tubuh. Kocaknya, Yura berharap Nicholas tak lewat dulu di hadapannya agar ia bisa fokus berolahraga. "Dalam hatiku berkata 'Plis plis plis yang di kiri tadi jangan lewat dulu nanti aku ga fokus'," tulis Yura Yunita.


Cuma Gara-gara Nicholas Saputra Lakukan Ini, Yura Yunita Jadi Tak Fokus Olahraga

Source: Twitter

Mungkin karena pesona seorang Nicholas Saputra yang memang tak tertandingi itu membuat Yura Yunita jadi gagal foku. Padalah sang aktor tidak melakukan hal yang berlebihan dan hanya melintas.

Unggahan Yura Yunita yang dibagikan ulang oleh akun penggemar Nicholas Saputra di Twitter langsung mengundang riuh dari warganet. Mereka mengaku sehati dengan Yura Yunita jika melihat Nicholas Saputra berada di depannya meski tak melakukan apa-apa.

"Ada ya orang cuma lewat doang, tampang flat aja, jalan biasa dah bikin hatiku dag dig dug gini," komentar @Azza****. "Lewat doang, nggak berekspresi + outfit seadanya tapi kok bikin meleng ya," sahut akun @Endo*******. "Lu lewat aja bikin orang ga fokus mas nicsap, ya allah cakep amat," timpal netter pemilik akun @fara******.

Rupanya tak hanya Yura Yunita, penyanyi cantik Isyana Sarasvati juga dibuat salah tingkah saat melakukan pemotretan bersama Nicholas Saputra untuk produk sebuah kopi. Tingkah Isyana yang tampak malu-malu ini pun seketika membuat Nicholas tersenyum manis.

"Gini ya rasanya ketemu Nicsap, suting bareng lagi.. ampun," seloroh Isyana Sarasvati bak menggambarkan perasaannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait