Di-<i>Repost</i> Acara Televisi Berkat Taklukkan <i>Trick Shot</i>
TikTok/addforev
Selebriti

Dicky Faisal tak pernah gagal bikin kagum berkat kesuksesannya taklukkan aneka macam trick shot. Seperti apa keseruannya? Intip cerita Dicky selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tak puas membuat konten flip challenge, Dicky pun tertarik untuk membuat konten trick shot setelah terinspirasi dari kreator luar negeri. Selanjutnya, ia mulai menggabungkan flip challenge dengan trick shot dalam satu konten. Tak disangka, unggahannya ini justru viral sampai beberapa kali di-repost oleh acara-acara di televisi.

"Sebenarnya konten kayak gitu (trick shot) di luar negeri kan sudah banyak. Cuma, di Indonesia aku lihat kayaknya belum ada, ya sudah aku coba. Kadang lihat kreator luar negeri, dapat inspirasi. Tapi, karena kita keterbatasan alat dan lokasi, jadi ya dimodifikasi sesederhana mungkin," tutur Dicky. "Kadang di-repost di televisi juga. Itu lumayan kayak pencapaian walaupun aku enggak pernah nonton TV. Teman-teman aku yang bilang kalau kontennya masuk TV."

Berkat unggahannya yang unik, Dicky sukses menjaring banyak pengikut di TikTok. Tak puas sampai di sana, ia mulai mengembangkan kontennya di Snack Video. Biasanya, Dicky akan mengunggah konten terlebih dahulu di Snack Video, baru kemudian ia unggah di TikTok.

"Sekarang, aku fokusnya di platform lain yang memang memberi reward. Sama sih kayak di TikTok, berbagi video pendek. Namanya Snack Video," jelas Dicky. "Kalau di Snack Video, mereka mewajibkan kita untuk memberikan konten eksklusif. Ya boleh sih setelah itu diposting di TikTok. Cuma, harus mereka (Snack Video) dulu."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel