Dapat Banyak Apresiasi dari <i>Followers</i> Luar Negeri
TikTok/addforev
Selebriti

Dicky Faisal tak pernah gagal bikin kagum berkat kesuksesannya taklukkan aneka macam trick shot. Seperti apa keseruannya? Intip cerita Dicky selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Menurut Dicky, analisis data di TikTok menyebutkan bahwa hanya 56% pengikutnya yang berasal dari Indonesia. Sedangkan, sisanya berasal dari luar negeri. Di Asia, Dicky mendapatkan massa pengikut dari negara Filipina hingga Thailand. Bahkan, ia juga menyebutkan bahwa sebagian besar pengikutnya juga berasal dari Rusia.

Walaupun mendapatkan banyak sorotan dari netizen luar negeri, Dicky mengaku tidak pernah merasa terbebani. Pasalnya, ia justru mendapatkan lebih banyak komentar-komentar positif serta apresiasi dari mereka dibandingkan dengan netizen asal Indonesia.

"Kebanyakan kalau komentar positif itu datangnya dari netizen luar negeri. Mereka lebih apresiasi sama apa yang kita lakukan," ungkap Dicky. "Kadang, netizen Indonesia pun bilang, 'bang, abang sebenarnya keren, cuma salah negara saja'. Tapi bukan salah negara juga sih, memang netizen kita kayak gitu."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru