Sering Alami Kejadian Tak Terduga
TikTok/addforev
Selebriti

Dicky Faisal tak pernah gagal bikin kagum berkat kesuksesannya taklukkan aneka macam trick shot. Seperti apa keseruannya? Intip cerita Dicky selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dicky mengungkapkan bahwa membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat konten trick shot. Pasalnya, ia akan take berkali-kali sampai akhirnya mendapatkan momen terbaik untuk diunggah. Ia juga mengaku pernah gagal meski sudah mencoba berkali-kali. Jika hal ini terjadi, Dicky akan merasa tidak bersemangat sepanjang harinya.

Sebaliknya, Dicky mengaku merasa bahagia jika sukses melakukan trick shot. Apalagi, jika hasil momen yang ditangkap kamera jauh di luar ekspektasi. Misalnya saat ia mencoba melempar pensil ke rautan. Saat melempar, pensil terlebih dahulu memantul ke lantai sebelum akhirnya berhasil masuk sempurna ke dalam rautan. Hingga kini, video pensil yang masuk ke rautan ini berhasil mendapatkan lebih dari dua juta penonton.

"Rata-rata semua (trick shot) susah. Cuma, ada beberapa trick shot yang misalnya aku inginnya gimana, ternyata hasilnya beda dan keren-keren," terang Dicky. "Misalkan aku melempar pensil ke rautan. Waktu aku lempar, pensilnya enggak langsung menancap tapi memantul dulu ke lantai, baru menancap. Kadang-kadang, konten yang di luar kendali seperti ini enggak akan bisa diulangi lagi."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel