Ingin Terus Kembangkan Konten dan Asah Kreatifitas
TikTok/addforev
Selebriti

Dicky Faisal tak pernah gagal bikin kagum berkat kesuksesannya taklukkan aneka macam trick shot. Seperti apa keseruannya? Intip cerita Dicky selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Dicky mengaku bahwa ke depannya ingin mengembangkan konten dengan memasukkan trick shot yang berhubungan dengan bola basket. Selain itu, ia juga berharap bisa makin aktif dan kreatif lagi dalam membuat ide konten.

"Ke depannya nanti kalau kamar sudah selesai direnovasi, mungkin ada beberapa trick shot kayak basket," tutur Dicky. "Kalau harapan aku ke depannya, dibilang ingin followers banyak, followers cuma angka saja sih. Tapi aku ingin bisa punya pikiran yang lebih kreatif saja lagi, karena kayaknya tiga bulan ini buntu enggak tahu mau bikin apalagi karena makin sibuk di real life dan kerja."

Tak hanya mengembangkan ide kreatif, Dicky juga berharap bisa terus meningkatkan kualitas kontennya menjadi lebih baik. Dengan ide kreatif dan kualitas konten yang lebih bagus, tentu saja ia bisa menghibur lebih banyak orang.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel