Tantangan Kembangkan Konten <i>Trick Shot</i>
TikTok/addforev
Selebriti

Dicky Faisal tak pernah gagal bikin kagum berkat kesuksesannya taklukkan aneka macam trick shot. Seperti apa keseruannya? Intip cerita Dicky selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Tak hanya mendapatkan apresiasi, Dicky ternyata juga sering dihadapkan dengan komentar-komentar negatif saat membuat konten trick shot. Yang paling parah, ia juga sempat mendapat komentar negatif yang menyinggung keluarganya. Meski sempat merasa down, namun Dicky sukses melewatinya berkat tekad kuat dan semangat.

Tantangan lain yang dihadapi Dicky adalah ketika makin banyak orang yang mengenali dirinya. Sebagai seseorang yang cukup pemalu, tentu saja Dicky sempat mengalami kesulitan karena dikenal banyak orang. Meski demikian, perlahan kini Dicky juga mulai berhasil mengatasi kekhawatirannya.

"Karena, jujur saja aku bikin konten TikTok selama dua tahun ini enggak ada orang di rumah yang tahu. Karena aku pemalu, aku enggak percaya diri," ungkap Dicky. "Kalau ada teman atau orang yang aku kenal komentar, biasanya aku block karena aku enggak mau orang sekitar tahu."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel