Pledis Umumkan Kontrak NU'EST Berakhir, 3 Member Ini Tinggalkan Agensi
Instagram/nuest_official
Selebriti

Kontrak eksklusif Pledis Entertainment dan NU'EST akan berakhir pada Maret 2022. Agensi juga menjelaskan status kontrak para member grup yang memulai debutnya pada 2012 tersebut.

WowKeren - Pledis Entertainment mengumumkan berakhirnya kontrak NU'EST. Agensi juga menjelaskan status kontrak para member grup yang memulai debutnya pada 2012 tersebut.

Pada 28 Februari 2022, Pledis mengumumkan bahwa kontrak para member akan berakhir pada 14 Maret mendatang. Tiga member, yakni JR, Aron, dan Ren akan meninggalkan perusahaan, sementara Baekho dan Hwang Minhyun akan memperbarui kontrak mereka.

"Halo. Ini Pledis Entertainment. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan tanpa batas dan tak tergoyahkan untuk NU'EST selama sepuluh tahun terakhir," ungkap agensi.

"Kontrak eksklusif kami dengan NU'EST akan berakhir pada 14 Maret. Perusahaan kami dan member NU'EST telah melalui pertimbangan dan diskusi yang cermat tentang masa depan masing-masing member, apa yang akan menjadi jalan terbaik untuk semua orang, dan bagaimana mereka dapat menampilkan diri terbaiknya."


"JR, Aron, dan Ren telah memutuskan untuk memulai dari awal setelah meninggalkan perusahaan kami. Baekho dan Minhyun akan memperbarui kontrak mereka. Kami menghormati dan mendukung keputusan setiap member karena merupakan hasil dari pertimbangan dan diskusi yang cermat dan ekstensif."

"NU'EST adalah grup berharga yang memiliki tempat khusus di perusahaan kami sebagai grup pria pertama dari Pledis Entertainment. Grup ini telah dicintai oleh banyak orang dengan musik penuh gaya, penampilan, dan cara mereka menulis narasi dramatis dengan sikap tak kenal takut mereka sejak debut."

"Kami ingin menyampaikan terima kasih yang tulus dan sepenuh hati kepada JR, Aron, Baekho, Minhyun, dan Ren yang selalu memberikan yang terbaik selama sepuluh tahun terakhir," lanjut Pledis.

"NU'EST akan mengakhiri kegiatan resmi mereka sebagai NU'EST dengan album mereka yang akan dirilis pada Maret. Pledis Entertainment mendoakan yang terbaik untuk lompatan dan pertumbuhan baru para member dan akan terus menyemangati masa depan yang cerah di depan mereka."

"Kami ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada L.O.Λ.E yang selalu berada di sisi NU'EST. Kami meminta kalian untuk memberikan cinta dan dukungan yang tidak berubah kepada para member saat mereka memulai babak berikutnya dalam karier mereka. Terima kasih," tutup agensi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait