Ello Umumkan Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Pesimis Bisa Gantikan Para Pendahulunya
Instagram/marcello_tahitoe
Musik

Ello mengabarkan bahwa dirinya adalah vokalis Dewa 19 yang baru lewat sebuah unggahan Instagram. Penyanyi ini mengatakan rasanya seperti sebuah mimpi dapat kesempatan jadi vokalis Dewa 19.

WowKeren - Marcello Tahitoe alias Ello mengumumkan bahwa dirinya adalah vokalis Dewa 19 yang baru. Hal ini diungkap Ello lewat sebuah unggahan foto Instagram bersama personel Dewa 19 lainnya.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19," tulis Ello pada Senin (28/2). "Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya."

Pelantun "Pergi Untuk Kembali" ini mengaku pesimis bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulu Dewa 19. Namun Ello menegaskan hanya ingin memberikan yang terbaik selama mendapat kesempatan tersebut.

"Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis2 terdahulunya, namun saya akan memberikan yg terbaik untuk band ini," sambung Ello.

Ello kemudian menyapa para penggemar Dewa 19, Baladewa yang kini jadi keluarga barunya. Mantan kekasih Aurelie Moeremans ini minta dukungan atas perjalanan bermusiknya bersama Dewa 19.


"Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," pungkas Ello.

Sementara itu manajer Ello, Petra buka suara soal hal tersebut. Petra mengatakan Ello sebenarnya sudah bergabung dengan Dewa 19 sejak tahun lalu. Walau begitu, Petra memastikan bahwa Ello tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen.

"Sudah dari tahun lalu bergabungnya, Oktober 2021 kalau enggak salah," ucap Petra, seperti dilansir dari Kompas. "Dia gabung tapi tidak dalam struktur Dewa 19. Ello masih bisa menjalankan proyeknya sebagai solois, menyanyikan lagunya sendiri."

Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani disebut tengah mempersiapkan proyek baru bersama Ello. Namun Petra belum bisa membocorkan kapan aksi Ello bersama Dewa 19 akan ditampilkan ke publik.

"Kita lihat saja tanggal mainnya," ucap Petra. Diketahui, Dewa 19 pernah digawangi beberapa vokalis seperti Ahmad Dhani, Ari Lasso hingga Once Mekel.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait