Vicky Prasetyo Doakan Kalina Oktarani Agar Dibukakan Pintu Hatinya Terkait Hal Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo resmi bercerai dari sang mantan istri, Kalina Oktarani. Vicky kemudian berharap agar Kalina dibukakan pintu hatinya terkait hal penting ini.

WowKeren - Nama Kalina Oktarani belakangan ini mendadak menjadi sorotan. Bukan tanpa sebab, Kalina menjadi sorotan karena memutuskan bercerai dari sang mantan suami, Vicky Prasetyo.

Tak hanya itu, Kalina juga disorot publik lantaran sang ibunda, Een Wardhana mengaku telah ditelantarkan olehnya. Gara-gara pengakuan sang ibunda, Kalina langsung dituding oleh beberapa pihak sebagai anak durhaka.

Terkait tudingan itu, Vicky Prasetyo pun mengaku enggan memberikan komentar. Bukan tanpa sebab, Vicky Prasetyo mengaku tak berani menghakimi.

"Enggak beranilah (menghakimi). Itu area yang bisa menilai orang gitu," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. "Kita pribadi, yang penting ada rasa pengabdian."

Meski begitu, Vicky Prasetyo memberikan doa terbaik untuk Kalina Oktarani. Vicky juga berharap agar Kalina bisa lebih patuh terhadap ibunya. Ia juga berharap agar Kalina dibukakan pintu hatinya.


"Ya kita berdoa aja semoga Allah membukakan pintu hatinya dia untuk bisa lebih punya nilai kepatuhan sama ibu," tutur Vicky Prasetyo. "Mungkin ada yang namanya mantan istri, tapi enggak ada yang namanya mantan ibu," sambung Vicky Prasetyo.

Selain itu, Een Wardhana sempat menyebut Vicky Prasetyo sebagai menantu yang baik. Menurut Vicky, ia berharap agar Een juga melihat Kalina Oktarani sebagai anak yang baik.

"Ya berharaplah kalau yang tersayangi tetap anak kandungnyalah," ucap Vicky Prasetyo. "Kalau aku kan cuma ngurus bakti kitalah terhadap orang tua."

Saat ini, Vicky Prasetyo mengaku masih menjaga hubungan baik dengan Een Wardhana meski sudah berpisah dari Kalina Oktarani. Vicky pun siap siaga jika dibutuhkan oleh sang mantan mertua.

"Aku harus urusin Mama Een. Kan kondisinya juga lagi sakit," pungkas Vicky Prasetyo. "Jam berapa pun aku ditelepon, aku harus siaga buat beliau."

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani memutuskan untuk berpisah. Vicky dan Kalina sempat membangun rumah tangga selama setahun. Namun sayang, rumah tangga itu sudah tidak dapat dipertahankan lagi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait