Sifat Asli Fuji Dibongkar Farida Nurhan,  Wajah Mawar AFI Dibandingkan Susi Babysitter-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren Bagaimana kabar kalian di hari Senin ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Farida Nurhan yang membongkar sifat asli Fujianti Utami alias Fuji dan manajer. Selanjutnya ada tetangga yang membandingkan wajah Mawar AFI dan Susi sang babysitter.

Berita dari Susi eks babysitter Mawar AFI yang diduga curhat soal haters juga jangan dilewatkan ya guys. Terakhir ada gaya rambut baru Jisoo BLACKPINK (Black Pink) di Paris Fashion Week 2022. Simak selengkapnya yuk.

1. Sifat Asli Fuji Dan Manajer Dibongkar Farida Nurhan, Firasat Nikita Mirzani-Ely Sugigi Terbukti?

Fuji

Instagram

Farida Nurhan alias Omay terus-terusan diserang netizen karena saling unfollow dengan Fuji. Terus dicecar netizen, Farida akhirnya buka suara. Ia awalnya membahas bahwa sudah agak lama unfollow adik ipar Vanessa Angel tersebut.

Keputusan Omay unfollow Fuji ini bukan tanpa alasan. Ia sempat membahas jika Fuji maupun Batara, manajer Fuji memperlakukannya seperti klien. Selain itu, Fuji juga tak lagi membalas pesan darinya. Karena itu, Omay memutuskan bahwa hubungan dengan Fuji cuma sebatas kerja sehingga ia merasa tak masalah jika tak follow akun selebgram centang biru itu.

Menariknya, sifat cuek Fuji pada publik figur yang terkenal lebih dulu memang pernah jadi omongan. Nikita Mirzani dan Ely Sugigi menjadi artis yang sempat punya "firasat" soal Fuji sombong dan tak punya tata krama.

2. Kesaksian Tetangga Bandingkan Wajah Mawar AFI Dan Sosok Susi Sang Babysitter, Cantik Siapa?

Mawar vs Susi

Instagram

Berikutnya ada tetangga yang membandingkan wajah Mawar AFI dan Susi sang mantan babysitter. Beda dari tampilan Susi yang super glowing saat menikah, tetangga menilai raut wajah pengasuh berusia 19 tahun itu biasa-biasa saja. Malahan, tetangga menyebut jika Mawar lebih cantik ketimbang Susi.


"Kalau dari segi penampilan ya biasa-biasa aja ya mbak, ga terlalu mencolok gimana gitu enggak," ujar sang tetangga bernama Nadya. "Cantikan bu Mawar kemana-mana ya."

Tetangga itu juga sebatas tahu jika rumah Mawar dan Steno pernah mempekerjakan dua pengasuh. "Ada 2 sih ya, yang satu sudah agak tua, yang satu masih muda," katanya.

3. Amarah Meledak, Susi Latifah Eks Pengasuh Anak Mawar AFI Diduga Curhat Soal Haters

Susi

Instagram

Selanjutnya ada akun Instagram yang diduga milik Susi menuliskan kalimat menohok untuk para haters. Mantan babysitter Mawar AFI ini menyindir para haters tidak seperti orang yang beragama.

"Komennya udah paling beragama semua, Ngakunya beragama tapi kata2nya ngalahin orang tak beragama," tulis Susi. "Hanya orang2 yg ga punya kerjaan yg kerjanya ngehujat dan ikut campur urusan orang lain. Kasihan. Lebih baik urusin keluarga masing-masing. Saya yakin kalo keluarga bahagia ga mungkin sibuk urusin rumah tangga orang."

Di unggahan lainnya, Susi agaknya merasa risih dihakimi netizen. Ia pun mengunggah cara meminta jodoh kepada Tuhan. "Tentang jodoh, saya percaya jodoh di tangan Tuhan, semua sudah diatur dijalannya. Tapi mengapa manusia menghakimi, dan menentang takdir yang mahakuasa," sambungnya.

4. Gaya Rambut Baru Jisoo BLACKPINK Menuju Paris Fashion Week 2022 Tuai Sorotan

Jisoo

Instagram

Terakhir ada Jisoo yang rupanya ikut ambil bagian dalam gelaran Paris Fashion Week 2022. Member BLACKPINK ini berada di Incheon International Airport pada Senin (28/2) dengan tujuan terbang menuju Paris, Perancis.

Begitu tiba di bandara, Jisoo langsung ramai menjadi objek jepretan fans maupun jurnalis. Idol kelahiran tahun 1995 itu memakai setelan hitam lengkap dengan masker dengan warna senada. Jisoo juga tampak menebar senyuman di sepanjang jalan.

Yang menarik, Jisoo juga tampil beda dengan gaya rambut baru di mana bagian bahwa diombre blonde. Penampilan baru bintang drama "Arthdal Chronicles" itu langsung ramai menjadi sorotan netizen Korea Selatan yang mengaku kaget.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru