Sultan Sejak Lahir, Putra Lesty dan Nagita Masih Aja Kena Hujat Soal Fisik
Instagram/lestykejora
Selebriti

Putra Lesty Kejora dan Nagita Slavina ramai jadi sorotan usai dibanding-bandingkan dengan buah hati Aurel Hermansyah dan Paula Verhoeven. Bahkan dengan tega, anak Lesty dan Nagita disebut 'tak tampan'.

WowKeren - Kehidupan seorang publik figur kerap kali mencuri perhatian publik. Lebih-lebih mereka yang selalu mengabadikan berbagai kesehariannya dalam sebuah video. Beberapa di antaranya yakni pedangdut Lesti Andryani atau akrab disapa Lesty Kejora, Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, hingga Paula Verhoeven.

Keempat aktris tersohor tersebut juga tak pernah segan untuk ikut sertakan keluarga kecilnya tersorot dalam kamera. Kendati demikian, masyarakat bisa dengan bebas menilai segala hal mengenai mereka.

Seperti yang terlihat belum lama ini, kala seorang warganet singgung soal wajah putra Lesty dan Nagita. Kedua bayi mungilnya mendadak kena hujat disebut tak miliki wajah "rupawan". Tak cukup hanya itu, putra Lesty dan Nagita juga dibanding-bandingkan dengan buah hati Aurel serta Paula.

"Anak nya Aurel dan Paula cantik dan ganteng gak kaya anak nya gigi sama lesti," tulis seorang warganet yang kemudian ramai tersebar di media sosial. Terutama di akun-akun gosip Instagram.


Tanpa menunggu lama, unggahan di atas langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang "serang" balik warganet tersebut seraya singgung latar belakang putra Lesty dan Nagita.

"Hati2 loh... ntr mulutnya dibeli gigi sm lesti buat jd pajangan," komen seorang netter. "Rayyanza tabungannya sudah 1M lebih ciioookkk... Seng hujatt punya uang brp?" sindir yang lain. "Kl ga suka hujat ibu nya. Jgn bayi nya. Kasihan anak ga salah apa apa. Ciptaan allah itu ya ampun," singgung yang lainnya lagi.

"mang jodoh anak aurel ditangan kalian(netizen) apa sampe ngatain rayanza dan anaknya lesti. Rayanza,leslar,kenzo ganteng dan imut, anaknya aurel cantik. Jangan ada yang ngehujat fisik," imbuh yang lain. "Yg ngehujat ank bayi penasaran gw..gimana bentuk ank nya nanti..pasti hidupnya gak bahagia..makanya bayi aja di iriin," tambah netter lainnya.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis baik Lesty atau Nagita belum berikan tanggapan, begitu pula dengan Aurel dan Paula. Mengingat mereka juga diketahui menjalin pertemanan baik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru