Emosi Maia Estianty Terpancing Usai Komentar Miring Soal Suami Berbuntut Panjang
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan cuplikan video kegiatan yang ia lakukan kala isolasi mandiri lantaran terapapar Covid-19 untuk ketiga kalinya. Sayangnya, pada unggahan ini komentar beberapa netter justru melebar ke hubungan Maia Estianty dengan suami dan anak.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, pandemi Covid-19 diketahui telah kembali tersebar meski sempat melandai. Beberapa artis bahkan sempat terpapar, mulai dari Boy William, Giorgino Abraham, hingga musisi kondang Maia Estianty.

Di antara ketiga publik figur tersebut, sejauh ini diketahui cuma Maia yang sudah terpapar virus Covid-19 untuk ketiga kalinya. Kendati demikian, Maia pun segera lakukan isolai mandiri di kediamannya.

Tak sendiri, Maia juga ditemani salah seorang ART-nya alias asisten rumah tangga yang juga terpapar lantaran tertular dari dirinya. Meski begitu, Maia tetap produktif dan santai menjalani isolasi mandiri.

Bahkan dalam momen kali ini, Maia berinisiatif manjain sang ART dengan memasakkan segala makanan dari tangannya sendiri. "Isolasi KETIGA KALI… kena Omicron hahahha… Dan harus menjalani isolasi mandiri, beuh, gak bosen tuh ? Jadi S3??" tulis Maia Estianty dalam keterangan video.

"Eh tapi malah manjain ART nya yang ketularan covid dari gw.. Dimasakin khusus makanan-makanan enak langsung dari tangan gw sendiri selama seminggu.. Ngapain aja selama isolasi, masak apa aja ? simak di Youtube @maiaaleldultv," sambungnya.


Cuplikan video yang Maia bagikan di Instagram itupun langsung menuai beragam komentar netter. Sebagian dari mereka berbondong-bondong doakan kesembuhan Maia, sedang beberapa yang lain malah singgung soal hubungan ibu tiga anak tersebut dengan sang suami, Irwan Mussry.

"Makanyaa buu nuruuuutttt sama suamiii jgnnn bandel hehehe," celetuk seorang netter. Komentar ini lalu berbuntut panjang. Salah seorang netter lainnya ikut bikin suasana makin panas dengan bawa-bawa suami serta ketiga putra Maia.

Photo-INFO

Instagram-Emosi Maia Estianty Terpancing

Hanya saja komentar nyinyiran itu dihapus oleh pemilik akunnya sendiri. Namun Maia sama sekali tak menghapus jawabannya di kolom komentar. "@tomiy********** emang kalo pisah ada masalah? suaminya aja malah gak pernah protest kok," jawab Maia Estianty tampak "ketus".

"@tomiy********** Gak tau diri? wah, kamu jangan berkomentar tanpa ada fakta…. Fakta nya anak2 tau diri kok," timpal Maia Estianty lagi. Sadar komentar Maia masih bertengger di unggahannya, netter pun buru-buru menenangkan.

"@maiaestiantyreal komenan geje g usah dtanggepin bun , hempaskan aja," sahut seorang netter. "@maiaestiantyreal ndak usah diladenin bun, nanti merusak kebahagiaan bunda. Abaikan aja buun, yg penting bunda dan keluarga bahagia," seloroh yang lain. "@maiaestiantyreal abaikan, ga bakal nyambung, capek yg ada , semamgat," imbuh yang lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait