NU'EST Segera Bubar, Ternyata Ke-5 Member Sudah Aktif di Industri Sejak Sebelum Debut
Twitter/NUESTNEWS
Musik

NU'EST telah mengumumkan akan segera bubar tepat di perayaan 10 tahun karier mereka. Debut sejak 2012, kelima member ternyata sudah aktif muncul di media dalam beragam kesempatan.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari NU'EST. Boy grup yang digawangi oleh JR, Aron, Baekho, Hwang Minhyun dan Ren tersebut akan segera bubar

Setelah mengalami pasang surut 10 tahun berkarier, NU'EST memutuskan merilis album perpisahan seiring dengan kontrak berakhir 14 Maret mendatang. Menjelang pembubarannya, yuk simak kisah perjalanan debut grup yang dipimpin oleh JR tersebut.

NU'EST debut dengan single perdana "Face" pada tahun 2012 lalu. Kelima member terdiri dari para trainee berbakat Pledis Entertainment kala itu, dengan JR sebagai yang pertama dan paling lama bergabung. Sedangkan Aron harus terbang dari Amerika Serikat ke Korea Selatan untuk menjadi trainee sebelum debut.

Sebelum NU'EST resmi debut, ternyata para member sudah aktif wira-wiri di MV milik "kakak" mereka After School. Selain itu, mereka juga berpartisipasi dalam lagu spesial Natal milik Pledis Entertainment yang bertajuk "Love Letter". Kala itu kelima member masih tergabung dalam grup predebut Pledis Boys


Para member NU'EST memamerkan kemampuan dance mereka dalam MV lagu unit After School Blue yang berjudul "Wonder Boy" pada tahun 2011. Beberapa member secara individual juga pernah muncul di MV senior mereka seperti JR untuk "Bangkok City" milik Orange Caramel, Baekho di "Play Ur Love" milik After School, dan Minhyun di "Shanghai Romance "Orange Caramel".

Tak cuma muncul di MV, NU'EST muncul di industri sebelum resmi debut dalam beragam kesempatan. JR, Minhyun, Aron, dan Ren pernah bekerja sama dengan Lizzy After School untuk sebuah iklan New Balance. Di dunia fashion, Minhyun dan Ren sempat mencuri perhatian usai melenggang sebagai model di Seoul Fashion Week 2012 untuk desainer Park Yoon So dalam koleksinya "Big Park".

Salah satu penampilan legendaris mereka sebelum debut adalah saat JR dan Baekho menjadi tamu "Hello Counselor" milik KBS. Kala itu mereka diperkenalkan Kahi sebagai anggota boy grup baru di agensi. Kemunculan mereka berdua langsung menarik perhatian publik dan menjadi topik hangat di internet.

Pledis Boys kemudian dijuluki After School Boys. Sebagai unit predebut, mereka ikut tampil bersama dengan After School di SBS Gayo Daejun 2012.

Saat ini, NU'EST tengah mempersiapkan album perpisahan mereka sebelum resmi dibubarkan. Jika JR, Ren dan Aron memilih hengkang dari Pledis Entertainment, maka Minhyun dan Baekho tetap berada di agensi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait