'Kalah Patuh' dari Susi Babysitter, Pengorbanan Mawar AFI Jadi Istri Soleha Dibongkar Ruben Onsu
Instagram/mysamawar
Selebriti

Ruben Onsu membongkar masa lalu Mawar AFI saat masih menikahi Steno Ricardo. Ruben membocorkan perjuangan Mawar menjadi sosok istri yang dulu diidam-idamkan oleh Steno.

WowKeren - Steno Ricardo sempat mengungkap kekaguman pada Susi Latifah. Menurut eks suami Mawar AFI itu, Susi bisa jadi panutan dalam hal agama.

Menanggapi hal itu, sahabat Mawar, Ruben Onsu, buka suara. Ruben membocorkan soal perjuangan Mawar menjadi istri yang patuh dan soleha buat Steno.

"Ketika berita ini meledak, gokil sih, lo memutuskan untuk tidak eksis lagi di dunia tarik suara karena patuh sama suami," kata Ruben. "Yang kedua, lo tidak bergelimang dengan yang dulu-dulu pakai tas branded atau apapun itu karena lo ngikutin apa yang menjadi kemampuan suami."

Ruben juga sempat dibuat takjub dengan pilihan hidup Mawar. Sempat memiliki kekasih tajir, Mawar meninggalkan hal itu dan memilih Steno. Bahkan Mawar rela hidup sederhana dan makan mie instan sebungkus dibagi tiga.


"Handphone apapun yang terbaru dia sudah punya, miss kontrakan. Ibaratnya apapun itu Mawar sudah pasti dari aku, Olga, Mawar tuh off airnya sudah penuh terus. Dan sudah menjadi bintang di sebuah ajang kompetisi. Senang dapat wanita survive terus dapat laki-laki yang sebelum sama mantan suami itu gila tajir tajir, gila kaya banget, enggak ada kenal kata enggak ada duit," kata Ruben. "Tapi ketika lo menikah sederhana, gue belum paham betul."

Mawar mengiyakan hal itu dan mengaku bangga bisa hidup sederhana saat menikah dengan Steno. Sayangnya, pernikahan Mawar dan Steno kini telah berakhir. Walau Mawar sudah berusaha keras, Steno agaknya tetap bersikeras memilih Susi sebagai istri. Mawar pun sempat membongkar reaksi pilu anak saat melihat foto dan video pernikahan ayah mereka dengan babysitter berusia 19 tahun tersebut.

Disisi lain, Susi sendiri dicibir netter terkait isu sebagai pelakor. Ia sempat pula disentil kalah cantik dari Mawar AFI meski sudah mencoba berdandan ala nyonya tajir.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait