Begini Latihan Giat Jungwon ENHYPEN Didapuk Jadi MC Spesial Acara Musik
Twitter/ENHYPEN
Selebriti

Jungwon ENHYPEN secara profesional menunjukkan bagaimana dirinya bisa menampilkan yang terbaik di acara musik sebagai MC spesial lewat video di balik layar proses latihannya.

WowKeren - Didapuk menjadi seorang MC spesial menjadi pengalaman baru tersendiri bagi Jungwon ENHYPEN. Berkat kerja kerasnya menampilkan pertunjukan yang baik, penggemar terbukti menyukai penampilannya menjadi seorang MC.

Jungwon menjadi MC tamu di acara musik "Music Bank" ketika rekan satu grupnya, Sunghoon yang biasa mengisi acara tersebut sedang beristirahat dari operasi rhinitisnya. Fans akhirnya menyukai Jungwon sebagai MC, terutama karena dia berinteraksi dengan Jang Won Young IVE. Karena Jungwon dan Jang Won Young memiliki usia yang sama, keduanya menempati urutan pertama dalam acara survival dan memiliki nama yang mirip.

Penggemar sangat menyukai "won won cross" (sebutan dari penggemar) yang menggemaskan untuk sebutan MC spesial mereka. Jungwon melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai MC dengan penggemar bahkan menyadari betapa menyeluruhnya sang idola telah menyoroti kertas MC-nya.

Lewat video terbaru di channel YouTube ENHYPEN hanya membuat penggemar lebih terkesan dengan penampilan Jungwo sebagai MC. Video tersebut menunjukkan Jungwon di ruang tunggu "Music Bank" yang terus berlatih.

Terlihat bahwa Jungwon berlatih dengan naskahnya saat dia duduk di kursi bersama penata rambut sampai selesai bersiap-siap. Jungwon memiliki kertas susunan rundown acara MC yang sebenarnya.


Setelah sang idola kembali dari latihan membaca dengan salah satu penulis naskah, Jungwon mengakui bahwa itu sulit. Akibatnya, ia lebih menghormati Sunghoon sekarang karena tahu persis betapa sulitnya menjadi MC. Saat semakin dekat dengan pertunjukan, Jungwon semakin gugup.

Jungwon bahkan berusaha mengulangi baris yang sama berulang-ulang, menyempurnakan setiap detail, termasuk nada suaranya saat masih dalam sesi latihan. Jungwon bahkan menoleh ke staf yang merekamnya, menanyakan apakah dia melakukan pekerjaan yang baik dengan latihannya.

Idola yang rajin itu mempraktikkan naskahnya yang disorot secara menyeluruh. Sampai saat ia seharusnya naik ke panggung untuk rekaman. Namun, terlepas dari semua kegugupannya segera setelah Jungwon berhasil tampil sebagai MC spesial, itu adalah pengalaman yang luar biasa.

Sementara itu, dengan betapa fenomenalnya Jungwon sebagai MC, penggemar hanya bisa berharap bahwa sang idola akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk membagikan bakat pembawaannya di masa depan. Seperti yang Jungwon katakan, bahwa itu adalah pengalaman luar biasa yang berpotensi menambah prestasinya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts