Ririe Fairus Hempas Masa Lalu Melenggang Cantik di Paris, Bagaimana dengan Sang 'Rival'?
Instagram/ririe_fairus
Selebriti

Ririe Fairus diketahui kini tengah berada di Paris bersama beberapa rekan-rekan artis untuk menghadiri Paris Fashion Week 2020. Di sisi lain sang 'rival', Nissa Sabyan pilih sibuk lakukan hal ini.

WowKeren - Kehidupan Ririe Fairus sejak beberapa waktu lalu kerap kali menjadi sorotan publik. Hal itu berlangsung sejak dirinya berani untuk beber perselingkuhan mantan suaminya, Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

Kehadiran orang ketiga dalam rumah tangganya membuat Ririe terpaksa untuk mengakhirinya. Ririe sudah menahan lebih kurang dua tahun namun tetap tak ada perubahan sampai akhirnya berani mengambil keputusan terberat tersebut.

Beruntungnya Ririe bisa melewati itu semua sampai kini namanya dikenal banyak orang. Bahkan Ririe digandeng oleh bos dari sebuah produk kecantikan untuk ikut serta ke Paris bersama rekan-rekan artis lainnya.

Ririe terbang ke sana bersama Sarwendah, Marshel Widianto, Lesti Andryani serta Rizky Billar untuk menghadiri Paris Fashion Week 2022. Kebahagiaan Ririe pun terpancar dari berbagai potretnya kala melenggang cantik di Paris.


Di sisi lain, sang "rival", Nissa justru tampak tengah sibuk mempromosikan karya terbarunya bersama Sabyan. Nissa membagikan kumpulan video yang ia dapatkan dari rekan-rekan artis sebagai bentuk dukungan untuk karyanya.

"Terimakasih kakak2 atas ucapan selamat dan doa nya. Bagi teman-teman yang belum mendengarkan album terbaru sabyan, alhamdulillah sudah bisa didengarkan diseluruh platform musik," tulis Nissa dalam keterangan video.

"Dan jangan lupa pilih lagu jagoan kamu dan berikan komentar terbaikmu, tonton di youtube Sabyan," sambungnya lagi. Dua perbedaan yang terlihat menyolok itu tentu saja membuat netter tak tahan berikan komentar seraya banding-bandingkan Ririe dan Nissa.

"Mampuy lu ayus nyesel ampe ubun2 luu, ngebuang permata demi batu kali," komen seorang netter. "Si gelayyyy liburan nya k citayem," celetuk lainnya. "Tuhan maha adil Dia menutupi sedihnya dengan kebahagiaan baru yg berlipat Selamat liburannn," sahut yang lain.

"Mengalah nya orang diam itu gak ada obat ! Smga ga ada yg merasa tersaingi.. kak ririe orang baik cuma untuk lelaki baik," imbuh netter lainnya lagi. "Yg onoh udh pernah di ajak kemana dah?" sindir lainnya. "Abis ini si cebol perawatan muka biar netizen ga sinisin dia," tambah yang lain.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait