Cukupi Waktu Istirahat
Instagram/i_vinn
Health

Masih susah wujudkan perut six pack? Jangan khawatir! Kali ini, Iviena Thalia akan berbagi rahasia untuk membentuk abs dengan mudah! Mau tahu apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Salah satu langkah yang paling penting saat ingin membentuk abs adalah mencukupi waktu istirahat. Menurut Ivin, sebagian kasus lemak membandel di bagian perut disebabkan karena kurangnya waktu tidur. Karena itulah, seseorang paling tidak harus tidur minimal 7-9 jam setiap harinya.

"Semua mempengaruhi mulai pola jam tidur, durasi tidur, stres, terutama genetik yang punya peran besar. Terkadang bagi sebagian orang, lemak di bagian perut lebih susah dihilangkan," ungkap Ivin. "Tapi kalau sudah rutin melakukan pola hidup sehat, perlahan pasti membaik kok."

Pada dasarnya, Ivin mengungkapkan bahwa membentuk abs adalah satu kesatuan pola hidup mulai dari makan, olahraga, hingga durasi tidur. Saat seseorang berhasil menerapkan pola hidup dengan baik, ia tidak hanya akan sukses membentuk abs, tapi juga berhasil berinvestasi untuk kehidupan masa tua yang lebih sehat.

"Investasi ke kesehatanmu dari sekarang. Jangan sampai susah-susah cari uang lalu habis untuk berobat. Kalau sakit, yang sedih bukan kita sendiri, tapi orang di sekitar kita," pesan Ivin. "Memang tidak ada jaminan 100% sehat setelah memperbaiki pola hidup, tapi minimal kita sudah berusaha untuk mengurangi peluang kita sakit. Yuk bangkit! Kalau aku bisa, kamu juga bisa! Jangan tunggu menyesal."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru