Sempat Turun, Begini Rating Episode Terbaru 'Thirty Nine' dan 'Sponsor'
TV

Rating drama 'Thirty Nine' dan 'Sponsor' sempat mengalami penurunan pada Rabu (2/3). Lantas, bagaimana perolehan rating episode terbarunya yang tayang pada Kamis (3/3)?

WowKeren - Episode terbaru "Thirty Nine" dan "Sponsor" yang tayang pada Kamis (3/3) kompak mengalami peningkatan rating usai sempat turun pada malam sebelumnya. Seperti apa catatannya?

Sebelumnya pada Rabu (2/3), "Thirty Nine" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,5 persen. Usai mengalami penurunan hingga 2 poin, rating drama ini kembali naik menjadi 7,0 persen pada Kamis (3/3) malam kemarin.

Situasi serupa dialami oleh drama "Sponsor" yang tayang di iHQ dan MBN. Episode terbaru drama yang dibintangi oleh Lee Ji Hoon ini mencatat rating nasional sebesar 1,2 persen. Angka ini menandai sedikit peningkatan dari rating 1,1 yang diperoleh pada malam sebelumnya.


Hal ini tentu saja membuktikan bahwa minat pemirsa pada dua drama tersebut kembali mengalami peningkatan. Apalagi, jalan cerita yang dihadirkan menjadi semakin menarik dari hari ke hari.

Sementara itu, "Thirty Nine" "Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga, di mana salah satu dari mereka tiba-tiba divonis dengan penyakit mematikan.

Di sisi lain, "Sponsor" adalah drama percintaan tentang hubungan berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang rela melakukan apapun demi mendapatkan keinginan mereka. Mereka bahkan pergi mencari "sponsor" untuk membantu mewujudkan keinginannya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait