Bantah Menjelekkan Atta Halilintar, Uus Heran Netizen Hujat dan Umbar Aib Anak Istrinya
Instagram
Selebriti

Uus telah memberikan klarifikasi dan membantah soal tudingan dirinya menjelekkan Atta Halilintar. Kendati demikian, ia pun heran mengapa banyak netizen menghujat dan mengumbar aib keluarganya.

WowKeren - Belum lama ini pengakuan tak terduga dilontarkan Uus menjadi sorotan warganet. Bagaimana tidak, Uus secara terang-terangan mengaku enggan tampil di konten YouTube Atta Halilintar.

Uus pun secara gamblang menyebut bahwa dirinya haram untuk tampil di konten suami Aurel Hermansyah itu. Kini, gilaran Atta buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

Lantas atas pernyataannya tersebut, netizen akhirnya ramai melayangkan hujatan pada Uus. Tak hanya Uus, anak dan istrinya, Kartika pun ikut terseret menuai cibiran warganet.

Kini Uus pun telah memberikan klarifikasinya atas pernyataan dirinya menyebut “haram” untuk muncul di vlog Atta Halilintar. Sang komika mengungkapkan bahwa dirinya selama ini tak pernah menjelek-jelekkan Atta. "Gua dibilang menjelekkan, gitu, gue cuman gak suka, gak cocok gitu. Maksudnya gue gak mengumbar aib, gue gak gomong apa-apa," ungkap Uus di kanal YouTube Deddy Corbuzier.


Kendati demikian, Uus merasa heran mengapa warganet menjelek-jelekkan ia dan keluarganya. Bahkan tak sedikit pula dari netizen juga mengumbar semua aib Uus.

"Dan isi komentar yang ngatain gur itu ngebuka aib gue, ngebuka aib keluarga gue, ngatain aak gue, istri gue, " jelas Uus. "Ih kenapa semua dikatain, gue udah tahu semua, gue udah cerita, itu bukan info baru, gue hamil di luar nikah, ya emang gitu."

Lebih lanjut, cuplikan pernyataan Uus tersebut lantas menuai beragam tanggapan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter masih ramai melayangkan cibiran padanya.

"Karena lu bilang Haram bukan bilang gk suka, nah yg haram itu lu yg hamil di luar nikah bukan konten org," tulis seorang netter. "Nah kalo orang2 yg komen itu bilang "gw juga komen karena cuma ga suka, gimana?". Itulah pentingnya berpikir sebelum berucap dan bertindak," sahut lainnya. "Klo mau ngomongin org itu ngaca dulu.. Loe lebih dr yg mau di omongin kagak... Yg di omongin lebih baik dr loe ya.. Sama aj loe makin rendah... Ngomongin diri sendiri.... Gak malu!!!!!!?????" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait