Ada 'Kebun Binatangnya', 10 Potret Rumah Alshad Ahmad Megah Bak Disneyland
Instagram/alshadahmad
Selebriti

Alshad Ahmad memiliki kediaman megah bak Disneyland yang ditaksir memiliki harga Rp300 miliar. Desainnya super estetik dan terdapat penangkaran binatang yang telah mengantongi izin.

WowKeren - Memiliki tempat hunian yang nyaman adalah impian semua orang, tak terkecuali selebriti Tanah Air. Alshad Ahmad diketahui memiliki hunian seharga Rp300 miliar. Atta Halilintar dan Thariq Halilintar sempat berkunjung ke kediaman kerabat Raffi Ahmad tersebut. Halilintar bersaudara itu dibuat kagum akan rumah Alshad yang luas dan megah bak Disneyland.

Saat masuk ke dalam, keduanya disambut dengan pemandangan perabotan yang mewah serta estetik. Hunian tersebut memiliki luas 35.000 hektar yang mana desainnya ayah Alshad ikut menyumbang ide. Di sana juga terdapat penangkaran tempat tinggal binatang liar dan langka serta telah mengantongi izin lho. Penasaran gak sih dengan isi rumah Alshad yang megah bak Disneyland ini? Yuk intip langsung daripada penasaran!

(wk/rosi)

1. dua ruang tamu


dua ruang tamu
YouTube/Atta Halilintar

Atta dan Thariq tak sabar memasuki rumah Alshad yang luas bak Disneyland ini. Saat masuk ke ruang utama, Alshad menjelaskan bahwa rumahnya memiliki dua ruang tamu. Satu untuk ibu-ibu dan satu untuk bapak-bapak. Sama-sama ditata dengan elegan.

2. lorong panjang


lorong panjang
YouTube/Atta Halilintar

Di dalam rumah Alshad terdapat lorong yang panjang yang menghubungkan ruangan lain dengan pintu. Atta dan Thariq bahkan asyik berlari-lari bak anak kecil. Diakui Alshad saat kecil ia juga lari-lari di lorong bahkan jogging di sana.

3. Ada tempat salat


Ada tempat salat
YouTube/Atta Halilintar

Alshad juga memiliki tempat salat di rumahnya. Terdapat lampu gantung serta beberapa lukisan. Atta terkagum dan menyebut suasananya seperti masjid di mal.Tempatnya sangat adem dan nyaman digunakan salat. Alshad bahkan mengaku beberapa kali akan tertidur di sana usai menunaikan salat.

4. Penampakan menuju lantai atas


Penampakan menuju lantai atas
YouTube/Atta Halilintar

Di tempat menuju lantai atas, menjadi tempat berkumpulnya keluarga. Menurut Alshad, tempat tersebut didesain luas agar keponakan bisa bermain leluasa. Sementara pada bagian tangga, desainnya begitu estetik. Usut punya usut, sang ayah lah yang turut menyumbang ide desin untuk rumah yang mereka tinggali. Keren banget!

5. Meja makan


Meja makan
YouTube/Atta Halilintar

Meja makan di rumah Alshad tak kalah mewahnya. Terdapat lambu serta cermin besar serta dekorasi lainnya di tempat makan. Dan tempatnya juga dekat dari ruang keluarga.

6. pemandangan lantai atas


pemandangan lantai atas
YouTube/Atta Halilintar

Menuju ke lantai atas, ini nih penampakan rumah Alshad. Terdapat berbagai jenis perabotan yang tak kalah estetik seperti di lantai satu lho. Dari lantai atas, Atta dan Thariq bisa melihat pemandangan di bawah. Lagi-lagi keduanya mengaku kagum akan desain rumah Alshad.

7. Tempat mobil


Tempat mobil
YouTube/Atta Halilintar

Beralih ke garasi, banyak mobil klasik yang terparkir. Usut punya usut, sang ayah memang menyukai mobil-mobil klasik. Di sisi lain terdapat mobil pick up yang biasa digunakan untuk memboyong binatang. Ada juga motor milik Alshad balap yang terparkir di sana. Dulunya ia diketahui sebagai atlet nasional dan hingga kini menyukai motor balap.

8. Halaman belakang


Halaman belakang
YouTube/Atta Halilintar

Atta dan Thariq dibuat capek berkeliling rumah Alshad yang luas banget. Beralih ke halaman belakang, mereka sekali lagi masih dibuat terkejut. Masih luas dan indah, serta terdapat kolam di sana.

9. Ada tempat ngegym


Ada tempat ngegym
YouTube/Atta Halilintar

Terdapat tempat yang bisa dibuat nge gym lho serta peralatan yang lumayan lengkap. Dalam momen tersebut, ayah Alshad tengah asyik berolahraga. Wah jik ada tempat gym pribadi, olahraga setiap saat di rumah pasti bisa ya!

10. 'Kebun binatang'


'Kebun binatang'
YouTube/Atta Halilintar

Seperti yang diketahui, Alshad merupakan pecinta hewan. Memberikan hunian yang nyaman untuk hewan kesayangannya, paman Rafathar itu menyediakan lahan khusus yang luas. Dalam video, Alshad memelihara beragam fauna, mulai harimau hingga sejenis burung. Penangkaran tempat tinggal binatang liar dan langka di rumah Alshad telah mengantongi izin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru