Intip Keseruan Mommy ASF Pertama Kali Bertemu Anya Geraldine Pemeran Lydia Danira 'Layangan Putus'
Instagram/ecaprasetya
Selebriti

Anya Geraldine selaku pemeran Lydia Danira di series 'Layangan Putus' kini sedang berada di Paris. Lantas berikut momen keseruan saat Anya bertemu dengan Mommy ASF.

WowKeren - Anya Geraldine saat ini diketahui sedang berada di Paris. Tak disangka, pada kesempatan tersebut ia untuk pertama kalinya bertemu dengan dokter Eca Prasetya atau dikenal sebagai Mommy ASF penulis "Layangan Putus".

Rupanya mereka berdua sama-sama menghadiri acara Paris Fashion Week 2022. Hanya saja Anya dan Mommy ASF datang bersama rombongan yang berbeda.

Anya Geraldine datang bersama dengan rombongan dari brand fashion Greenlight. Sedangkan Eca Prasetya diboyong oleh Juragan 99 bersama MS Glow.

Lantas momen pertemuan Anya selaku pemeran Lydia Danira di serial "Layangan Putus" dengan Mommy ASF tersebut diabadikan oleh Ririe Fairus. Dan kini video mereka pun berhasil menyita perhatian warganet.


"Ya ampun akhirnya ketemu Lydia asli ya?" celetuk Ririe Fairus. Baik Anya maupun Mommy ASF pun terlihat tersenyum semringah saat mereka berdua saling bertemu. Bahkan mereka berdua juga terlihat saling berpelukan.

Lebih lanjut, momen pertemuan Mommy ASF dan Anya pun kini viral dan semakin menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, ruapnya banyak netizen yang dibuat salah fokus dengan postur tubuh Anya yang terlihat lebih tinggi saat bersanding dengan Mommy ASF.

"Busyet anya tinggi bgt ya ternyata," tulis seorang netter. "Anya udh tinggi pake Hells tinggi pulak....ya Allah," sahut lainnya. "2 meteran anya tinggi bgt 😢 aku keknya sekaki anya 😥😥😥😥😥," timpal lainnya. "Anya tingginya 178cm kalo ngga salah...😍😍" ujar yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru